David Frank Pemeran Tommy Oliver Meninggal Dunia, RIP Legend!

Hani Hnsa 0 Komentar

Salah satu aktor legendaris yang dikenal dengan perannya sebagai Tommy Oliver yaitu Jason David Frank dikabarkan meninggal dunia.

INDIFFS.COM – Kabar duka datang dari dunia perfilman khususnya franchise serial Power Ranger. Pasalnya, salah satu aktor legendaris yang dikenal dengan perannya sebagai Tommy Oliver yaitu Jason David Frank meninggal dunia. Kabar itu mengejutkan para penggemar serial Power Rangers di seluruh dunia.

Melansir People, meninggalnya Jason David Frank telah dikonfirmasi pihaknya yang menyatakan bahwa kabar tersebut benar. Namun, belum ada detail terkait penyebab kematian sang aktor.

Sayangnya, itu benar,” ujar perwakilan pihak Jason.

Harap hormati privasi keluarga dan teman-temannya selama masa yang mengerikan ini saat kami berdamai dengan kehilangan orang yang luar biasa. Dia sangat mencintai keluarga, teman dan penggemarnya. Dia akan benar-benar dirindukan,” tambahnya.

Sementara itu, rekan Frank dalam serial anak-anak hits 90-an tersebut, Walter Jones mengunggah foto kenangannya bersama sang aktor. “Aku masih tak percaya… RIP Jason David Frank,” tulisnya.

Jason David lahir di California pada 4 September 1973. Ia memulai karir nya dengan berperan sebagai Tommy Oliver, sang ranger hijau pada 1993. Frank langsung menuai popularitas dari proyek pertamanya.

Awalnya, peran untuk Frank hanya 14 episode, namun karena melihat antusiasme penonton, Tommy Olivier dimasukkan kembali ke dalam serial sebagai ranger putih dan menjadi pemimpin baru dari para ranger.

Tidak hanya dalam satu serial saja, Frank juga memerankan banyak ranger setelah Mighty Morphin Power Rangers selesai. Peran sebagai ranger putih ranger hitam dan merah pernah ia ambil. Ia juga pernah mengambil peran sebagai ranger sekaligus para ranger muda dengan nama yang sama.

Karena kepopuleran nya, ia kerap mendapatkan peran utama dalam beberapa seri Power Rangers beberapa tahun berikutnya. Hingga akhirnya pada tahun 2022, Frank mengungkapkan telah pensiun dari waralaba Power Rangers.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru