Deddy Corbuzier Dihujat Usai Sindir BTR Meyden Melalui Podcast

Hani Hnsa 0 Komentar

Kronologi isi podcast Agung Karmalogy dan Deddy Corbuzier yang diduga menyindir masa lalu kelam BTR Meyden.

INDIFFS.COM – Deddy Corbuzier kembali menuai hujatan di salah satu podcast Close The Door terbaru saat mengundang konten kreator Agung Karmatology menjadi bintang tamu.

Dalam podcast yang di unggah Deddy di kanal YouTube nya, ternyata unggahan nya itu bukan merupakan rekaman pertama. Namun, merupakan hasil rekaman ulang karena rekaman pertama tak ditayangkan.

Tayangnya podcast rekaman ulang yang turut menyindir sosok bintang tamu tersebut kemudian ramai menarik perhatian publik. Melalui laman kolom komentar banyak netizen yang tampak tidak menerima dengan sikap yang dilakukan oleh Deddy.

Sosok yang dimaksud oleh Deddy dan Agung itu diduga adalah Meyden, seleb TikTok sekaligus atlet esports profesional dari team Bigetron (BTR).

Diketahui, sebelumnya ternyata Deddy tak hanya menghadirkan Agung namun turut menghadirkan bintang tamu lain yang tak disebutkan namanya.

Menanggapi hujatan terhadap dirinya, tampak membuat Deddy memberikan klarifikasi agar pihak bintang tamu tidak melakukan playing victim. Deddy juga meminta netizen agar membuat orang yang dimaksud memberikan izin tayang, agar dapat melihat apa isi dari podcast sebelumnya.

Sementara, melalui akun Instagram miliknya, Meyden akhirnya menjelaskan apa yang sedang terjadi setelah hadir dalam undangan sebuah podcast yang ternyata adalah Close The Door.

Kenapa ya manusia itu jahat banget, kenapa ya manusia susah minta maaf, kenapa manusia hobi mengarang cerita dan melebihkan. Merendahkan wanita tidak membuat kamu keren,” ujar Meyden.

Ia mengaku masa kelam itu merupakan masa dimana ia sendiri saja tidak kuat untuk menceritakannya. Ketika ia memberi tau orang tersebut bahwa itu bukan bahan candaan, hal tersebut malah mendapatkan respon sebaliknya.

Dengan masalah yang sedang terjadi saat ini, Bigetron sebagai naungan dari Meyden akhirnya mengeluarkan hashtag melalui IG yang berbunyi #StayWithMEyden.

Bigetron

Bigetron – Indiffs

Stay strong, Meyden! We’re always here for you,” dalam captionnya.

Semoga dengan apa yang sudah diusahakan akan segera menemukan jalan tengah dan yang terbaik untuk masing-masing pihak yang terlibat.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru