Deep Purple dan God Bless Konser di Solo, Cek Harga Tiketnya!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Grup band rock legendaris Deep Purple dan God Bless akan kembali menyapa masyarakat Indonesia pada 10 Maret 2023 di Edutorium UMS.

INDIFFS.COM – Band legendaris asal inggris yaitu Deep Purple dan God Bless band rock legendaris, akan kembali mengulang konser tahun 1975-an. Dimana, mereka akan tampil dalam satu panggung konser untuk menggemparkan Indonesia.

Konser tersebut akan di gelar di Auditorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dalam rangka World Tour 2023. Dimana, sebelumnya juga konser tersebut telah digelar pada 48 tahun lalu yang kini telah menorehkan kenangan.

Konser Deep Purple dan God Bless, Tampil Satu Panggung

God Bless sebagai band pembuka untuk tur dunia Deep Purple ini bakal jadi sesuatu yang menarik. Terlebih, perhelatan konser ini menjadi sebuah kado dari Rajawali Indonesia selaku promotor, buat God Bless.

Meski disebutkan God Bless bermain sebagai band pembuka, nyatanya ditegaskan oleh promotor bahwa grup musik rock asal Jakarta itu sama-sama menjadi headliner bersama Deep Purple.

Lokasi dan Jadwal

Jika pada tahun 1975 silam, mereka melangsungkan konsernya di Ibu Kota Jakarta, namun kali ini berbeda. Dimana mereka akan melangsungkannya di Auditorium UMS, Solo. Adapun untuk jadwal, konser mereka ini bakal dilaksanakan pada 10 Maret mendatang.

Harga Tiket

Jika di tahun 1975 haraga tiket hanya dibanderol seharga Rp 1000 hingga Rp 7500, namun jelas kali ini berbeda. Di mana Pihak promotor mengumumkan bahwa bakal ada 3 penjualan tiket nantinya, yaitu presale, regular, dan OTS (On The Spot).

Rajawali Indonesia menyebutkan bahwa kapasitas Auditorium UMS Solo itu memiliki kapasitas sebanyak 10.000, dan mereka yang bakal melepas sebanyak 9.000 tiket.

Adapun berikut merupakan list harga tiketnya:

Presale

  • Green A (Free Seating) = Rp1.000.000
  • Green B (Free Seating) = Rp500.000
  • Festival (Standing) = Rp750.000

Untuk presale ini disebutkan hanya akan dijual satu hari saja, yaitu di hari Minggu, 15 Januari 2023 ini, dan cuma tersedia untuk tiga kategori tiket di atas.

Reguler

  • Green A (Free Seating) = Rp1.500.000
  • Green B (Free Seating) = Rp750.000
  • Green C (Standing) = Rp1.000.000

On The Spot

  • Green A (Free Seating) = Rp2.000.000
  • Green B (Free Seating) = Rp1.000.000
  • Festival (Standing) = Rp1.500.000

Cara Beli Tiket

Bagi kamu yang berencana untuk mengunjungi konser ini, kamu bisa mengunjungi laman deeppurpleindonesia. Atau kamu bisa mengunjungi laman https://deeppurpleindonesia.com/.

Nah, itulah informasi terkait konser and legendaris asal inggris dengan band rock legendaris yang akan tampil satu panggung dalam perhelatan World Tour 2023.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru