Deretan Film Terbaik Tentang Keluarga Indonesia, Siapkan Tissue!

Resa Azzahra 0 Komentar

Beberapa deretan film terbaik tentang keluarga ini berhasil membuat banyak penonton terharu dan memiliki kesan mendalam.

INDIFFS.COM – Deretan film terbaik tentang keluarga pas untuk menemani momen-momen di rumah saja bersama keluarga tercinta. Berkumpul bersama dirumah, justru akan semakin mendekatkan dan mengeratkan hubungan keluarga satu sama lain atau biasa disebut dengan istilah menikmati Quality Time.

Menonton film keluarga juga bisa menjadi momen bersama dalam menciptakan hubungan baik. Dengan meluangkan waktu bersama, tentunya akan semakin banyak ingatan indah atau momen keseruan.

Sampai saat ini, sudah banyak film-film bertema keluarga hangat, baik dan berkualitas dari dalam negeri. Berikut ini rekomendasi film keluarga terbaik serta mampu menguras air mata. Cocok ditonton bersama keluarga:

1. Keluarga Cemara

Keluarga Cemara adalah film Tanah Air yang tayang pada 3 Januari 2019 lalu. Sinema ini mampu menghadirkan kembali kerinduan terhadap film jaman dahulu pada tahun 1996 silam. Mengisahkan tentang sebuah keluarga harmonis yang diterpa cobaan berat dan membuat kehidupannya berubah secara drastis karena ayahnya mengalami penipuan.

Dari kisahnya, dapat memberikan banyak pembelajaran hidup berharga. Mulai dari bersyukur sampai cara menjaga hubungan sebuah keluarga. Maka tak heran jika sinema ini menjadi film terbaik pada masanya.

2. Sabtu Bersama Bapak

Sinema yang satu ini juga tak kalah haru, dikisahkan seorang ayah yang memiliki penyakit kronis hingga membuat usianya tak lama lagi. Setelah itu, ia merekam pesan untuk anak dan istrinya pada saat ia tutup usia. Dari rekaman tersebut istri dan anak-anak nya selalu menonton setiap hari sabtu.

Lebih mengejutkannya lagi, ternyata sang ibu menyembunyikan penyakit kronisnya karena tidak ingin merepotkan sang anak. Ibu memilih merahasiakan semuanya. Film ini rasanya seperti menyimak nasihat seorang ayah yang penuh kasih sayang.

3. Ayah Menyayangi Tanpa Akhir

Ayah Menyayangi Tanpa Akhir memiliki kisah tentang seorang ayah yang harus membesarkan anaknya dari sejak bayi karena istrinya telah meninggal dunia. Seorang ayah tersebut terpaksa menghadapi kenyataan pahit bahwa anaknya di vonis menderita kanker otak. Selayaknya seorang ayah hebat, ia selalu sayang dan bangga terhadap anaknya tersebut. Kisah haru di dalamnya mampu membuat penonton terharu dengan kesan mendalam.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan kisah perjuangan melawan penyakit mematikan. Film ini penuh haru dan tampaknya bisa menjadi pilihan sinema film bersama keluarga.

4. Miracle In Cell No 7

Mirancle in Cell versi Indonesia yang telah rilis pada tahun 2013. Menceritakan tentang seorang ayah dengan kebutuhan khusus dituduh telah melakukan tindakan kriminal. Ia terpaksa masuk penjara dan menerima hukuman mati. Didalam sel banyak narapidana yang turut membantu ia untuk bertemu dengan putri semata wayangnya.

Setelah melewati semuanya, akhirnya ia berhasil mendapatkan bantuan untuk menyeludupkan sang anak ke dalam selnya. Kedekatan keduanya membuat para napi dan sipir di penjara ikut bahagia.

Demikianlah beberapa rekomendasi film bertemakan keluarga penuh haru dengan kesan, pesan yang menghangatkan. Jangan lupa untuk siapkan tissue sebelum menonton ya!

 

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru