Deretan Mobil Termahal Yang Ada Di Dunia!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Saat ini mobil tidak hanya sebagai alat transportasi, tetapi juga pendongrak gengsi, Itu sebabnya mobil termewah dan termahal terus diproduksi

Indiffs – Alat transportasi yang satu ini tentu pastinya tak aneh didengar, ya saat ini mobil tidak hanya sebagai alat transportasi, tetapi juga pendongrak gengsi dan reputasi. Itu sebabnya mobil-mobil mewah terus diproduksi dan selalu laris manis. Mulai dari Mobil termahal, desain, fitur, sampai teknologi semuanya digabungkan menjadi karya otomotif yang luar biasa. Semakin tinggi kualitas mobil tersebut maka semakin mahal juga harga jualnya. Nah, buat kamu yang penasaran ingin mengetahui beberapa deretan mobil termahal dan termewah di Dunia, Berikut deretannya:

Rolls-Royce Boat Tail

Rolls-Royce Boat Tail

Rolls-Royce Boat Tail – motor1

Kalau Rolls-Royce bilang bahwa mereka bisa menciptakan mobil dengan tingkat personalisasi tanpa batas, sungguh yang mereka katakan itu benar adanya. Buktinya Rolls-Royce Boat Tail pesanan konsumen yang harganya tembus Rp 400 miliar sekaligus menasbihkan dirinya sebagai mobil baru termahal di dunia.

Dengan memiliki kualitas terbaik diantaranya,

  1. kulkas dibagasi untuk menaruh minuman,
  2. Jam tangan di dashboard,
  3. Tandatangan di mesin,
  4. Portable picnic,
  5. Panel body,
  6. Interior Spesial,
  7. Mobil pertama yang memakai tema kelautan.

Bugatti Centodieci

Bugatti Centodieci

Bugatti Centodieci – motor1

Bugatti Centodieci adalah salah satu mobil mewah yang super eksklusif asal Perancis. Hypercar ini diciptakan dengan inspirasi dari Bugatti EB110, salah satu supercar Bugatti yang ikonik pada tahun 1990-an.

Dikutip dari lifepal.com,

Sebagai supercar yang paling kuat dan canggih, harga Bugatti Centodieci memang sangat fantastis. Ketika diluncurkan di Pebble Beach pada hari Agustus 2019 lalu, harga Bugatti Centodieci mencapai USD10 juta atau sekitar Rp142 miliar.

Yang menarik dari supercar ini yaitu sangat terbatas dan hanya tersedia 10 unit. Salah satu unitnya sudah dibeli oleh Ronaldo USD9,4 juta atau Rp136 miliar (kurs Rp14.450 per USD).

Dengan harga fantastis itu, Ronaldo mendapat mobil canggih dengan warna hitam putih, sesuai dengan warna jersey Juventus yang kala itu baru saja memenangkan piala Liga Seri A Italia.

Dengan memiliki spesifikasi Performa mesin yang berkapasitas 8000 cc dengan 4 buah turbo dan mampu menghasilkan tenaga menjapai 1600 hp. Eksteriol dan Interioa yang dibuat mempesona yang menciptakan interoretasi modern.

Rolls-Royce Boat Tail

Rolls-Royce Boat Tail

Rolls-Royce Boat Tail – inews.id

Dilansir dari gooto.com, Mobil yang dibuat pabrikan Inggris Raya ini benar-benar eksklusif. Dirancang khusus atas permintaan seorang spesialis kapal pesiar yang ingin dibuatkan mobil dengan kemewahan seperti kapal pesiar. Kabarnya perusaan memerlukan waktu 4 tahun untuk membangun mobil ini.

Mobil mungkin yang paling eksklusif karena dibuat berdasarkan pesanan. Interiornya terbuat dari kayu buatan tangan dan kulit Dark Spice, dengan tambahan tempat untuk menjaga laptop di belakang setiap pintu.

Rolls Rocye Sweptail masih memuncaki daftar mobil termahal sejagad pada 2019. Sweptail dijual dengan harga US$ 13 juta atau setara Rp 184,6 miliar dengan kurs Rp 14.200 per dolar.

Pagani Zonda HP Barchetta

Pagani Zonda HP Barchetta

Pagani Zonda HP Barchetta – ashphalt 9 legends database

Mobil yang satu ini adalah salah satu mobil yang paling epik dan historik dalam dunia supercar. Seolah versi regulernya belum cukup, HP Barchetta hadir dengan roda belakang yang sebagian ditutupi panel serat karbon dan desain bodi tanpa atap (dan hampir tanpa windshield) nan memukau. Yang dilansilr dari id.motor1.com

Bugatti La Voiture Noire

Bugatti La Voiture Noire

Bugatti La Voiture Noire – otor1

Dilansir dari carvaganza.com, Mahakarya Bugatti dengan nilai tertinggi di dunia ini diciptakan sebagai penghormatan terhadap mobil klasik Type 57SC Atlantic. Dulu Bugatti pernah membuat mobil konsep bernama Aerolithe yang bodinya terbuat dari aeronautical grade magnesium alloy. Type 57SC Atlantic ini adalah versi produksinya. Mobil yang sangat cantik nan molek dengan lekukan indah di sekujur tubuhnya bak karya seni yang tak ternilai harganya. Bahkan mengira mobil ini dijual dengan harga sekita Rp.255 miliar.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru