Di Balik Kasusnya, Ternyata Gini Kisah Rizky Billar Sewaktu Dulu

Resa Azzahra 0 Komentar

Kisah dalam perjalanan Rizky Billar dulu ia hanyalah seorang model. Namun sayangnya kini ia terjerat kasus KDRT terhadap Lesti kejora

INDIFFS.COM – Rizky Billar adalah seorang artis, model, pemeran dan presenter di sebuah acara tertentu. Kisah Rizky Billar sewaktu dulu ialah hanya seorang model yang kini tengah diperbincangkan oleh para netizen.

Pasalnya, kini Rizky Billar terjerat kasus KDRT dan perselingkuhan yang tengah ditangani oleh kepolisian setelah Lesti Kejora melaporkan nya. Sebelum itu, lelaki yang bernama Muhammad Rizky Billar ini pernah menjadi sorotan publik dikarenakan dikabarkan memiliki kedekatan dengan Dinda Hauw. Banyak yang mengira keduanya pernah menjalin hubungan. Hal ini membuat banyak warganet bersimpati dengan dirinya, sehingga ia mulai banyak dikenali oleh publik.

Kisah Perjalanan Rizky Billar Dulu

Rizky Billar atau yang sering di sebut Billar adalah artis kelahiran Medan, Sumatera Utara. Billar yang awalnya tidak ada keinginan untuk terjun ke dunia hiburan, ia pun memutuskan untuk bergabung menjadi model untuk menambah teman dan pengalaman. Ia pernah mengikuti perlombaan model di majalah ‘Aneka Yess’ ia pun berangkat ke Jakarta. 

Setelah menjadi model, aktor yang lahir pada tahun 1995 ini pun mencoba untuk masuk ke dunia akting. Artis kelahiran 12 Juli ini pun sering mendapatkan penolakan. Pada akhirnya, setelah berjuang beberapa kali, Rizky akhirnya mendapatkan peran di salah satu sinetron pada 2014. Walaupun ia tidak menjadi peran utama.

Pada 2017, Billar mengalami titik berat dalam hidupnya. Ia selalu ingin menyerah dan meninggalkan dunia hiburan, sampai memiliki rencana untuk bekerja di Jepang. Karena aktor ini frustasi, merasa bahwa dunia syuting bukanlah dunia nya.

Setelah mengalami frustasi, Billar pun akhirnya mencoba untuk kembali bangkit dengan mengikuti casting dan pada saat itu, ia diperkenalkan oleh beberapa jajaran direktur di sebuah rumah produksi. Rizki Billar pun kembali syuting main dengan Syifa dan Amanda.

Setelah melewati berbagai casting, Rizky Billar akhirnya lolos casting di sinetron Dua Cinta. Perannya disini sekaligus menjadi penanda pertama kalinya Billar mendapatkan peran utama. Pada saat sinetron baru berjalan 15 episode, Billar mendapatkan tawaran untuk menjadi brand ambasador di salah satu makanan terkenal. 

Dari hasil kerja kerasnya sebagai brand ambasador, Billar bisa mewujudkan impiannya dengan membeli mobil BMW. Ketika sinetron yang ia bintangi tiba-tiba selesai, Billar pun mendapatkan tawaran untuk membintangi series Vanesha Priscilla.

Tak hanya membintangi sebuah sinetron, ia juga terkenal sebagai presenter di beberapa program televisi, seperti Liga Dangdut Indonesia, Karnaval SCT dan POP Academy. Serta yang terbaru Billar menjadi presenter di Dangdut Academy 5, akan tetapi kini Billar diberhentikan oleh pihak stasiun televisi karena laporan istrinya, Lesti Kejora, atas dugaan kasus KDRT dan perselingkuhan.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru