Diisukan Rilis 2023, Ini Bocoran Spesifikasi iPhone 16 Pro Max!

Resa Azzahra 0 Komentar

Meski iPhone 15 belum dirilis, bocoran terkait iPhone 16, termasuk iPhone 16 Pro Max sudah beredar. Seperti apa? Simak spesifikasinya disini!

INDIFFS.COM –  iPhone 16 Pro Max merupakan perangkat yang hadir jauh berbeda dari versi sebelumnya, sebab memiliki resolusi yang lebih tinggi. Dengan kekuatan lebih untuk mendukung aktivitas pengeditan dan bermain game yang lebih mudah.

Padahal seri sebelumnya yakni iPhone 15 versi baru akan rilis tahun ini. Namun, ada sejumlah netizen mengaku telah membeli versi 16 Pro Max. Meski iPhone 15 belum diumumkan secara resmi dari pihak Apple, rumor harga Spesifikasi iPhone 16 Pro Max ternyata sudah beredar luas di sosial media.

Menurut laporan The Elec, iPhone 16 Pro ini akan menggunakan teknologi Face ID yang disimpan pada bawah layar. Untuk lebih jelas mengenai iPhone 16 Pro, simak spesifikasi berikut ini.

Spesifikasi iPhone 16 Pro Max

Isunya, perangkat ini baru akan rilis di India pada bulan Febuari-Maret. Diantaranya dengan fitur terbaru dan memiliki berat yang ringan dan ramping. Dengan dimensi layar 6,25 inci (15,88 cm) yang sangat luar biasa beserta resolusi 118 x 2546 piksel. Dilengkapi juga dengan Hexa Core (3.464 GHz, Dual core, Everest + 2.02 GHz, Quad core, Sawtooth) Prosesor.

Sensor pada Apple terbaru ini pun cukup lengkap, yakni ada nya Sensor cahaya, jarak, Akselerometer, Barometer dan Kompas. Sedangkan konektivitas nya sendiri diantaranya WIFI (802,11, b//g/n, Hospot Seluler, Bluetooth (V5.3). Nantinya akan menggunakan band 5G, 4G, 3G dan 2G.

  • Kamera

Keunggulan pada iPhone 16 akan membuatmu semakin betah, karena memiliki sektor kamera yang jauh lebih bagus dari iPhone model sebelumnya. Pada Quad Camera belakang memiliki resolusi 16 MP, 13 MP serta TOF 3D. Dengan begitu, hasil foto maupun video akan terlihat lebih asli. Sedangkan bagian depan kamera beresolusi 16 MP.

Tak hanya itu, kameranya pun dibekali dengan zoom Digital, Flash Otomatis, Deteksi wajah dan Sentuh fokus.

  • Kapasitas

Pas nih untuk perangkat smartphone bagi kita yang takut kehabisan penyimpanan ponsel. Sebab bocorannya, iPhone 16 hadir dengan dukungan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB. Dikabarkan juga, bahwa ponsel Apple ini telah mendukung Slot microSD hingga 512 GB. Sehingga pengguna bisa lebih nyaman dan leluasa menyimpan file maupun foto dan video.

  • Baterai

Menurut bocoran yang sudah beredar, perangkat Apple ini hadir menggunakan baterai non removable Li Po dengan kapasitas 5.000 mAh, lengkap beserta fast charging 20W. Dalam pengisiannya pun sangat cepat, mengisi daya hingga 50% hanya memerlukan kurun waktu 30 menit. Itu sudah termasuk pengisian daya USB 2.0 dan nirkabel MagSafe 15 Watt.

  • Harga

Meski masih bocoran yang kini telah beredar luas, namun hingga saat ini masih belum ada terkait informasi harga secara resmi dari Apple. Kemungkinan iPhone 16 akan meluncur resmi di pasar global pada tahun 2023, untuk kisaran harganya sekitar $2.265 (34.283,38 Rupiah).

Demikianlah informasi terkait yang dapat kami sampaikan dari berbagai sumber beredar. Semoga dapat membantu serta bermanfaat bagi kita semua.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru