Diterpa Isu! Ini Profil Percy Hynes White Aktor Serial Wednesday

Resa Azzahra 0 Komentar

Sedang diterpa isu pemerkosaan dibawah umur, inilah Profil Percy Hynes White pemeran Xavier Thorpen pada serial Netflix Wednesday 2022-2023.

INDIFFS.COM – Aktor yang sukses memerankan Xavier Thorpen pada serial Netflix Wednesday kini diterpa isu miring soal pelecahan seksual dan pemerkosaan dibawah umur. Karena isu terebut, profil Percy Hynes White banyak dicari.

Beredar pengakuan sejumlah korban, yang menyatakan bahwa Percy Hynes White berusaha membuat mereka mabuk agar dapat melakukan hubungan terlarang.

Terlepas dan isu miring tersebut, aktor muda berbakat asal Kanada ini memulai debut akting nya sejak usia 7 tahun lalu. Berikut ini profil atau biodata tantang Percy Hynes White sang aktor terkenal film Wednesday.

Profil Percy Hynes White

Percy Hynes White yang sering dijuluki White oleh teman dan keluarganya. Ia lahir pada tanggal 8 Oktober 2001 di St. John’s, Kanada. Profil Percy Hynes White merupakan anak dari ayah seorang novelis, penulis skenario, aktor, produsen, sutradara dan musisi terkenal Kanada bernama Joel Thomas Hynes. Sedangkan ibunya bernama Sherry White seorang aktris Kanada, penulis skenario dan produsen.

White sendiri menyelesaikan sekolahnya dari kota asal ST John’s Kanada. Ia belajar selama dua tahun sekolah teater di kampung halamannya. Dalam karirnya, ia telah melakukan dari 15+ film dan acara TV. Percy Hynes White telah memulai karir aktingnya ketika ia berusia 6 tahun.

Pada tahun 2008, ia memulai karirnya sebagai aktor cilik dari film Down to the Dirt. Dia telah melakukan banyak film dan acara TV sebagai aktor cilik. Sebagai aktor cilik pertama kali, ia menjadi pemeran utama dalam sebuah acara TV The Slattery Street Crockers pada tahun 2013. Ia mendapatkan banyak popularitas, ketika ia bekerja sebagai pemeran utama dalam serial “The Gifted” sebagai Andy Strucker pada tahun 2017. Di film top lainnya adalah Edge of Winter dan A Christmas Horror Story.

Ada beberapa daftar film yang ia perankan, yakni:

  1. Down to the Dirt (2008)
  2. The Slattery Street Crockers (2013)
  3. Cast No Shadow (2014)
  4. Odd Squad (2015-2016)
  5. Rupture Edge of Winter 11.22.63 (2016)
  6. The Gifted (2017-2019)
  7. At First Light (2018)
  8. Age of Summer (2018)
  9. Transplant A Killer In My Home (2020)
  10. Pretty Hard Cases (2021)
  11. I Like Movies Wednesday (2022)

Itulah detail singkat tentang Percy Hynes White. Jangan lupa baca pembaruan lebih banyak terkait profil atau biodata aktor dan aktris lainnya ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru