Download WhatsApp Mod (WA Aero) Terbaru 2022, Anti Banned!

Hani Hnsa 0 Komentar

WhatsApp Aero atau yang lebih dikenal WA Aero merupakan aplikasi WhatsApp yang sudah di daur ulang atau di modifikasi oleh pihak ketiga.

INDIFFS.COM – WhatsApp Aero atau yang lebih dikenal WA Aero merupakan aplikasi WhatsApp yang sudah di daur ulang atau di modifikasi oleh pihak ketiga. Fungsi utamanya masih tetap sama, tetapi yang membedakannya dengan WhatsApp original adalah segi fitur yang tersemat.

WhatsApp Aero

Pengembang dari WhatsApp aero ini selalu antusias dalam hal melakukan update atau pembaruan kepada aplikasi WhatsApp modifikasi yang dikembangkannya ini. Bisa dibilang pengembang selalu rutin dalam melakukan update untuk menjaga keamanan aplikasi modifikasi yang telah diciptakannya ini.

Fitur WA Aero Apk

Bukan rahasia umum lagi kalau sebuah aplikasi yang sudah di modifikasi oleh orang ketiga menyediakan berbagai fitur yang tidak kalian dapatkan pada aplikasi original nya, begitu juga dengan WhatsApp Aero Mod Apk yang satu ini.

Berbagai fitur yang terdapat pada WA Aero tidak akan ada pada WhatsApp Original. Hal ini juga yang menjadi sebagian orang lebih memilih menggunakan WhatsApp Mod yang satu ini.

Melansir dari berbagai sumber, berikut berbagai fitur yang terdapat dalam WA Aero Apk:

1. Menu Privasi

Jika sudah berhasil Download WA Aero Apk lalu menginstall nya, kamu akan disajikan langsung dengan beragam fitur unggulan seperti Menu Privasi. Sebetulnya di WA Original pun memberikan menu Privasi, tetapi menu privasi di WA Aero jauh lebih lengkap. Diantaranya sebagai berikut:

  • Privasi lihat status orang lain tanpa ketahuan.
  • Menu blokir panggilan.
  • Pesan yang berhasil terkirim tidak bisa (penerima) teruskan.
  • Mampu sembunyikan status sedang mengetik pesan.
  • Menu privasi lainnya.

2. Anti Pesan di Hapus

Aplikasi WhatsApp Aero juga dilengkapi dengan fitur anti-retract messaging. Fitur ini memungkinkan kalian membaca pesan dari pengirim yang di hapus untuk semua orang. Dengan bantuan fitur ini akhirnya kamu bisa mengetahui isi pesan yang terhapus tanpa penasaran lagi.

3. Beragam Fonts

Mungkin ada beberapa pengguna yang merasa bosan melihat tampilan dari jenis fonts yang itu-itu saja pada WA biasa. Kini kamu bisa membuat jenis font sesuka hati, karena di WhatsApp Aero ini terdapat fitur font yang beragam sehingga kamu tidak lagi merasa bosan melihat tampilan font tersebut.

4. Kirim File Ukuran Besar

Terkadang para pengguna WhatsApp Original kesulitan pada saat ingin mengirimkan file maupun video dengan ukuran besar. Dikarenakan pihak developer sendiri membatasi hal tersebut.

Akan tetapi, jika kamu menggunakan WA Aero, kamu dapat mengirim file, foto ataupun video dengan ukuran file yang dibilang besar dan banyak dalam sekali kirim.

5. Tersedia Beragam Tema

Semua pengembang WA Mod sudah membekali aplikasi besutannya dengan ratusan tema tampilan menarik. Tak terkecuali di WA Aero Mod Apk, kamu bisa menemukan puluhan hingga ratusan tema keren didalamnya.

Dengan banyaknya tema yang didapat di dalam aplikasi ini, maka kamu tidak akan bosan ketika menggunakannya. Karena kamu bisa berganti tema sesuka hati dan tentu saja tema yang disajikan cukup keren.

Download WA Aero Apk Versi Terbaru

Dengan melihat berbagai fitur menarik yang ada di WhatsApp Aero tentunya kamu sudah semakin penasaran dan tidak sabar untuk memiliki WhatsApp Mod Apk yang satu ini.

Sebelum melakukan download WA Aero, pastikan terlebih dahulu koneksi internet yang kamu gunakan stabil. Hal tersebut bertujuan agar kamu tidak mengalami kendala pada saat proses pengunduhan sedang berlangsung.

Download Apk WhatsApp Aero dengan link (https://file.aiccon.id/whatsapp-aero-apk/).

Ukuran WhatsApp ini terbilang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Namun, meskipun begitu kamu harus tetap menyiapkan HP dengan spek yang memadai agar tidak lemot.

Tips Agar WA Mod Aman Dari Banned

Agar akun kamu tidak terkena banned saat menggunakan WhatsApp Mod, kamu disarankan mengaktifkan fitur anti banned dan melakukan update. Melansir dari berbagai sumber, berikut cara agar WA Aero tidak di banned:

  • Buka aplikasi WhatsApp Aero yang sudah di install.
  • Setelah itu,  kamu bisa menekan icon titik tiga yang berada di pojok kanan atas.
  • Setelah itu silahkan untuk klik menu Setting Aero.
  • kemudian, pilih opsi Update Aero.
  • Maka akan terlihat versi terbaru dari aplikasinya,, silahkan download filenya sampai berhasil.
  • Apabila sudah selesai, langsung saja tap WA Aero versi terbaru.
  • Selesai dan selamat mencoba.

Demikianlah pembahasan mengenai WhatsApp Aero (WA Aero) Apk versi terbaru 2022 anti banned. Selamat mencoba!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru