Drama China Romantis, Bikin Jantung Berdebar Bahagia! Wajib Nonton

Hannii 0 Komentar

Jika kamu penggemar serial dengan kisah cinta manis, rekomendasi drama China romantis ini tak boleh dilewatkan! Penasaran?

Indiffs – Kamu sedang mencari drama China romantis untuk menghilangkan stres? Di bawah ini ada rekomendasi drama China romantis yang bisa menjadi hiburan. Drama China romantis merupakan serial populer beberapa tahun terakhir karena banyak diminati. Jika kamu penggemar serial dengan kisah cinta manis, rekomendasi drama China romantis ini tak boleh dilewatkan! Penasaran? Yuk, simak ulasannya.

Love is Sweet (2020)

Rekomendasi drama China romantis ini datang dari tahun 2020 dengan judul Love is Sweet. Romansa pasangan dengan latar tempat di kantor ini disebut sebagai drama China paling romantis sepanjang masa.

Kematian ayah Jiang Jin meninggalkan dia dengan beban. Jiang berperilaku seperti anak yang baik dan meninggalkan mimpinya sendiri demi bekerja untuk ayahnya. Dia segera bergabung dengan perusahaan investasi besar. Yang mengejutkan, Jiang bertemu dengan teman masa kecilnya saat berusia sepuluh tahun dan bekerja di lingkungan perusahaan yang sama. Namun, teman masa kecilnya bukan lagi pelindungnya yang lembut, tetapi menjadi saingan nya.

Perfect and Casual (2020)

Kisah Perfect and Casual berkisar pada ikatan yang indah antara seorang profesor (Zhang Si Nian) dan muridnya (Yun Shu). Setelah beberapa pertemuan yang tidak disengaja, Zhang dan Yun setuju untuk melangkah lebih jauh.

Mereka berfikir untuk terlibat dalam pernikahan kontras. Pada awalnya, semuanya tampak baik-baik saja sampai mereka mulai saling jatuh cinta. Pengakuan dari hati ke hati, dikemas dengan momen-momen yang menyenangkan. Perfect and Casual merupakan rekomendasi drama China romantis dengan plot yang lebih dari sekadar kisah cinta biasa.

Accindentally in Love (2018)

Drama China Romantis

Accindentally in Love (2018) – Pixel Deep

Drama yang berjudul Accidentally in Love ini merupakan rekomendasi drama China romantis yang lembut dengan pemeran utama menggemaskan, dan cerita yang menyenangkan. Dikemas dalam 30 episode, Accidentally in Love adalah salah satu drama China ringan terbaik dengan sentuhan komedi, dan tidak terlalu dramatis.

Plot Accidentally in Love menceritakan Chen Qing Qing yang berusia 22 tahun, merupakan pewaris keluarga kaya. Dia lucu, jenaka, dramatis, dia suka hidup dengan caranya tersendiri. Chen menolak pernikahannya yang diatur oleh kakek nya, dan melarikan diri untuk mendaftar di perguruan tinggi dengan identitas palsu.

‘Bencana’ sebenarnya dimulai ketika dia bertemu si Tu Fang, seorang penyanyi populer dan teman satu bangku nya di sekolah. Setelah serangkaian konflik di antara mereka, mereka akhirnya mulai memiliki perasaan satu sama lain.

Falling Into Your Smile (2021)

Drama China Romantis

Falling Into Your Smile (2021) – DeviantArt

“Cinta datang kepadamu ketika kamu tidak mengharapkannya”. Falling Into Your Smile membuat penonton percaya akan kalimat tersebut. Alur cerita sarana China ini mengharukan dan penuh aksi.

Lu Si Cheng, pemeran utama pria dari serial ini adalah kapten ZGDX, tim OPL yang semuanya piala. Dia tampan dan memiliki fanbase wanita yang besar. Manajer tim ZGDX suatu hari melihat pemeran utama wanita Tong Yao, pemain OPL pemula. Keterampilan nya membuat manajer terkesan, dan dia memutuskan untuk memasukan nya ke dalam tim. Awalnya ragu-ragu, Lu Si menyetujui permintaan manajernya. Akankah masuknya Tong ke dalam tim menjadi awal dari kisah cinta baru?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru