Drama Investigasi Terbaik, Siap Pecahkan Kasusnya Sama Sama?

Admin 0 Komentar

Jika kamu sedang mencari beberapa drama investigasi untuk di tonton di akhir pekan, berikut rekomendasi nya. Penasaran? Yuk, simak!

Indiffs – Selain romance, genre terbaik yang ada dalam drama Korea adalah thriller dan juga misteri. Drama thriller memiliki alur cerita yang unik, sinematografi yang sangat baik, musik latar yang membangun ketegangan dan tentunya sejumlah plot twist yang bikin tercengang. Genre thriller juga dikategorikan dalam beberapa jenis, salah satunya ada investigasi. Jika kamu sedang mencari beberapa drama investigasi untuk di tonton di akhir pekan, berikut adalah daftarnya. Dalam daftar berikut ini, drama nya memecahkan kasus yang mencakup pembunuhan berantai, hukum, aksi, perkelahian dan banyak lagi.

Memorist (2020)

Rekomendasi drama investigasi yang pertama yaitu Memorist. Memorist merupakan drama Korea detektif kisahkan criminal profiler yang diadaptasi dari Webtoon karya Jae Hoo dengan judul yang sama. Dalam drama ini, Dong Baek (Yoo Seung-ho) dikisahkan memiliki kemampuan untuk membaca ingatan orang dengan sentuhan. Selain itu, ia juga menjadi seorang detektif berdedikasi dan membuatnya sebagai criminal profiler.

Sebagai seorang anak muda, Dong Baek kehilangan setiap bagian dari ingatannya kecuali pembunuhan ibunya. Pada hari tersebut, serangkaian pembunuhan brutal membawanya untuk bekerja sama dengan unit kriminal di kepolisian. Saat Dong Baek bersama tim menemukan pelakunya, masa lalu para pembunuh tersebut terungkap.

Crime Puzzle (2021)

https://www.youtube.com/watch?v=KJrA7vt2Muk

Crime Puzzle merupakan drama Korea detektif kisahkan criminal profiler Yoo Hee (Ko Ah-sung) yang tidak pernah bahwa pacarnya Han Seung-min (Yoon Kye-sang) telah melakukan pembunuhan terhadap ayah Yoo Hee dan beberapa orang. Seung-min selama ini dikenal sebagai seorang profesor populer di Universitas Polisi. Selain itu, ia juga dikenal sebagai psikolog forensik.

Atas pengakuan tersebut, Seung-min akhirnya menerima hukuman penjara seumur hidup atas kejahatannya. Yoo Hee tidak percaya dengan pengakuannya. Dia melihat ke dalam kasusnya untuk mendapatkan jawaban. Hal ini membuat Yoo Hee mengunjungi Han Seung-Min di penjara dan melakukan 10 kali wawancara dengannya.

Chimera (2021)

https://www.youtube.com/watch?v=er42CPfemQ0

Chimera merupakan drama Korea detektif kisahkan criminal profiler tentang Jae Hwan (Park Hae-soo), seorang detektif yang peka dengan berbagai barang bukti. Ia bersama seorang profiler kriminal bernama Eugene Hathaway (Claudia Kim), dan seorang ahli bedah bernama Jung Yeob (Lee Hee-joon) yang datang bersama untuk alasan mereka sendiri untuk mengungkap kebenaran di balik “Chimera” kasus pembunuhan berantai yang baru-baru ini dimulai kembali setelah 35 tahun.

Kasus pembunuhan yang sudah berlangsung lama sekali, ada banyak bukti yang mulai hilang dan bahkan sulit ditemukan. Namun, berkat kemampuan Eugene Hathaway sebagai criminal profiler, ia kemudian menyusun berbagai rencana untuk menemukan siapa pelaku pembunuhan sebenarnya.

Tell Me What You Saw (2020)

Tell Me What You Saw merupakan drama Korea detektif criminal profiler yang menceritakan Oh Hyun-jae (Jang Hyuk), seorang polisi bagian kriminal yang harus kehilangan tunangannya dalam sebuah ledakan bom yang dibuat oleh seorang pembunuh berantai.

Ketika seorang detektif dan timnya mulai menyelidiki, mereka bertemu dengan seorang petugas polisi dari negara tersebut. Cha Soo-young (Choi Soo-young) memiliki memori photogenic yang terbukti berguna dan membuatnya dikenal sebagai criminal profiler. Dia diperkenalkan ke Hyun-jae untuk membantunya bekerja secara rahasia untuk mengungkap misteri di balik orang yang membunuh tunangannya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru