Dua Selebgram Makassar Terlibat Prostitusi Online, Segini Tarifnya

Hani Hnsa 0 Komentar

Dua selebgram di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial DN dan PI ditangkap di sebuah hotel usai diduga terlibat prostitusi.

INDIFFS.COM – Dua selebgram di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial DN dan PI ditangkap di sebuah hotel usai diduga terlibat prostitusi. Dua muncikari bernama Ijas Sulaeman dan Firdani alias Cempreng ikut diciduk.

Usai dua selebgram inisial DN dan PI asal Makassar tersebut ditangkap, beberapa warganet penasaran dengan siapa selebgram inisial DN dan PI.

“Yang diamankan selebgram,” ujar Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Dharma Negara.

Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Dharma Negara mengatakan, mucikari itu menawarkan 2 orang selebgram Makassar itu kepada pria hidung belang dengan tarif Rp2 juta sekali kencan. Polisi lebih dulu menciduk mucikari itu, disusul penangkapan seleb Makassar berinisial DN (23) dan PI (20).

Darma menyebut Ijas dan rekannya sesama muncikari Firdani alias Cempreng (32) ikut membantu selebgram DN dan PI mencari pelanggan. Namun, Ijas hanya menerima calon pelanggan dari orang yang dia kenal saja.

Menurut Dharma, mucikari Ijas awalnya menjajakan selebgram DN dan PI kepada calon pelanggan nya di hotel. Kemudian Cempreng dan Ijas menuju hotel untuk menunggu calon pelanggan, namun berakhir disergap polisi.

Saat melakukan pengembangan di lokasi, selebgram DN dan PI ikut tertangkap di hotel. Masing-masing muncikari dan selebgram tersebut kemudian digelandang ke Polda Sulsel.

“Tersangka dan barang bukti diserahkan ke Subdit Renakta Ditreskrimum guna penyidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru