Dyandra Global Meminta Maaf Usai Konser NCT 127 Dibubarkan

Hani Hnsa 0 Komentar

Dyandra Global Edutainment selaku promotor menyampaikan permohonan maaf atas dibubarkan nya konser NCT 127 di ICE BSD, Jumat (4/11) malam.

INDIFFS.COM – Dyandra Global Edutainment selaku promotor menyampaikan permohonan maaf atas dibubarkan nya konser NCT 127 di ICE BSD, Jumat (4/11) malam.

Dalam pernyataan di media sosial pada Sabtu (5/11) dini hari, menyampaikan permohonan maaf. Dyandra menyampaikan bahwa mereka menambah pasukan keamanan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

“Kami meminta maaf untuk para penonton day 1 NCT 127 karena tidak bisa menikmati konser hingga akhir,” tulis Dyandra Global Edutainment dalam pernyataannya.

“Kamu juga meminta maaf kepada seluruh member NCT 127 dan SM Entertainment karena tidak dapat mewujudkan konser yang diinginkan,”

“Karena keselamatan dan pengalaman menonton konser yang aman adalah hal yang kami inginkan. Untuk day 2 kami akan menambahkan lebih banyak petugas paramedis dan juga tenaga keamanan,” ujar mereka.

NCT 127 bahkan tak sempat membawakan lagu terbaru mereka ‘2 Baddies’ dan bahkan encore seperti halnya konser-konser mereka sebelumnya. Tak ada sepatah ucapan perpisahan atau janji yang member sampaikan seperti konser-konser lainnya.

Usai menyanyikan lagu ‘Touch’, member NCT 127 bergegas meninggalkan panggung dan lampu konser kembali menyala, menandakan konser telah usai.

Konser NCT 127 di ICE BSD menjadi perbincangan dan sorotan setelah sebelumnya beredar teror ancaman bom. Pihak kepolisian menerjunkan petugas untuk penyisiran dan tidak ditemukannya bahan peledak atau bom.

Namun, saat konser tengah berlangsung, pertunjukan itu harus dihentikan oleh kepolisian karena terjadi insiden yang tidak kondusif. Polisi di arena menyatakan menghentikan acara setelah penonton berdesakan saling dorong dan mengakibatkan 30 orang pingsan.

Padahal, konser ini tidak melebihi kapasitas. Pihak kepolisian menyebutkan bahwa tiket konser NCT 127 yang terjual sekitar 8.000 unit dari kapasitas tempat yang mencapai 10.000 orang.

Saat dibubarkan nya konser, penggemar awalnya tak percaya dan mereka yang sebagian besar kecewa perlahan meninggalkan arena konser.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru