Eco Green Park Wisata Edukasi Pas Untuk Liburan Tahun Baru

Resa Azzahra 0 Komentar

Eco Green Park Wahana edukasi bernuansa pedesaan yang meliputi berbagai spesies unggas unik dan serangga dari seluruh dunia. Yuk kesini!

INDIFFS.COM –  Eco Green Park Batu merupakan wisata dengan tema alam. Sebagai kota wisata yang sering diperbincangkan, tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan liburan menarik dan mengedukasi karena pengunjung dapat berinteraksi dengan satwa sekaligus mengasah ketangkasan sang anak dengan belajar sembari bermain.

Wahana disini wajib untuk dikunjungi ketika berada di Jatim Park2, dimana anak-anak akan belajar banyak hal ketika berada dikawasan ini. Anak pun senang karena beragam permainan dan interaksi langsung bersama satwa burung, membuat anak tak hanya merasakan serunya liburan namun juga banyak belajar.

Disini, pengunjung dapat mengakhiri wisata dengan mengendarai kereta wahana about life atau zona kehidupan. Disana pengunjung diajak berpetualang menelusuri tujuh zaman kehidupan, mulai zaman es hingga dinosaurus. Pokoknya cocok deh untuk liburan akhir tahun bersama keluarga tersayang.

Menjadi salah satu destinasi wisata hits dan populer di Kota Batu, membuat Eco Green Park Malang selalu ramai akan pengunjung. Berikut ini beberapa terkait informasi nya.

Fasilitas, Harga Tiket Masuk, Jam Buka dan Alamat

  • Fasilitas yang ada disini diantaranya:
    1. Shuttle Car/Train
    2. E-Bike Station
    3. Food Court
    4. Minimarket
    5. Pasar hewan
    6. Mushola
    7. Smoking area
  •  Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional, berikut:
    1. Weekday : Rp55.000/orang.
    2. Weekend : Rp75.000/orang.

Para wisatawan bisa mengunjungi obyek menarik di Kota Batu Malang satu ini kapan saja bersama keluarga tercinta. Karena Eco Green Park buka setiap hari dengan operasional wisatanya dari jam 08.30-16.30 WIB.

  • Alamat

Salah satu spot menarik di Jawa Timur Park yaitu Eco Green Park, lokasinya berada di Jl. Oro-Oro Ombo, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Agar jauh lebih mudah dalam perjalanan, klik GoogleMaps ini.

Demikianlah informasi seputar wisata yang cocok untuk liburan tahun baru. Yuk kesini dan ajak keluargamu agar semakin seru!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru