Fakta Blackpink Ini Belum Tentu Kamu Tahu, Penasaran?

Hannii 0 Komentar

Berikut sederet fakta menarik tentang Blackpink yang belum tentu kamu tahu. Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini.

IndiffsBlackpink jadi salah satu grup penyanyi wanita asal Korea Selatan yang populer. Lagu-lagu Blackpink tenar tak hanya di negeri asalnya, tetapi juga mancanegara. Yuk! Ketahui lebih dalam fakta menarik tentang Blackpink.

Brand K-Pop wanita yang beranggota kan 4 orang ini menghebohkan dunia musik, dengan lagu-lagu mereka yang menarik dan gerakan tarian yang ‘mematikan’. Tak hanya musiknya yang dikenal di kancah internasional, pesona para member Blackpink juga mampu membuat jutaan penggemar kagum.

Ada empat anggota di band K-Pop Blackpink yakni, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. Lisa dan Jennie adalah rapper band, sedangkan Jisoo dan Rose memimpin vokal. Debut pada 2016, prestasi dan kepopuleran Blackpink tak bisa di ragukan lagi. Penyanyi grup wanita di bawah naungan YG Entertainment ini banyak mengukir sejarah baru di industri hiburan. Berikut sederet fakta menarik tentang Blackpink yang belum tentu kamu tahu. Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini.

Fasih Dalam Berbagai Bahasa

Fasih Dalam Berbagai Bahasa – Tagar.id

Anggota BlackPinkk berasal dari berbagai latar belakang, meskipun mereka dapat berbicara bahasa Korea dan Jepang dengan lancar. Jennie, yang dibesarkan di Selandia baru, dan Rose yang di besarkan di Autralia, fasih berbahasa Inggris. Lisa yang berasal dari Thailand ini bisa berbahasa Thailand dan Inggris. Jisoo, yang lahir dan besar di Korea Selatan adalah satu-satu nya member yang belum lancar berbahasa Inggris, namun dia masih bisa berbicara bahasa Mandarin.

Arti Nama Blackpink

Arti Nama Blackpink – Cakrawala Rafflesia

Nama Blackpink adalah tentang kontradiksi warna yang asalnya cukup menarik. “Makna BlackPinkk bertujuan untuk bertentangan dengan persepsi umum tentang wanita pink,” label mereka, YG Entertainment sebelumnya mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Pink biasanya digunakan untuk menggambarkan kecantikan, tetapi ‘Blackpink’ sebenarnya mengatakan bahwa ‘cantik bukanlah segalanya’ BlackPinkk juga melambangkan bahwa mereka adalah tim yang tidak hanya mencakup kecantikan, tetapi juga bakat hebat.

Girl Group K-Pop Pertama yang Jadi Headline Coachella

Blackpink

Girl Group K-Pop Pertama yang Jadi Headline Coachella – Cultura Magazine

Pada 2019, BlackPinkk membuat sejarah sebagai girl group K-Pop pertama yang tampil di Coachella. BlackPinkk sebenarnya merupakan grup K-Pop kedua yang secara umum tampil di festival, dengan penampilan Epik High 2016 menjadi yang pertama.

Grup Penyanyi Wanita Pertama YG Entertainment Sejak 2NE1 Bubar

Blackpink

Grup Penyanyi Wanita Pertama YG Entertainment Sejak 2NE1 Bubar – Wowkeren.com

Kesuksesan pertama YG Entertainment dengan girl group adalah lewat 2NE1 pada 2009. 2NE1 bubar pada 2016, merupakan tahun yang sama dengan BlackPinkk dimulai. Awalnya dijuluki “2NE1 baru” BlackPinkk segera menunjukan bahwa suara mereka benar-benar berbeda.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru