Fakta Film The Menu, Misteri Restoran Mewah Berujung Petaka

Dini NHaH 0 Komentar

Sebelum menonton film The Menu, Berikut fakta menarik dibalik film horor yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Simak berikut ini!

INDIFFS.COM – Film The Menu kini sudah mulai tayang di Disney+ Hotstar pada hari ini, 4 Januari 2023. Selain itu, terdapat pula fakta menarik dari film The Menu yang menjadi dinantikan oleh para penggemarnya.

The Menu adalah film horor yang akan rilis pada 16 November 2022 di bioskop. Film ini mengisahkan pasangan muda yang datang ke restoran unik nan eksklusif di suatu pulau. Menu yang disajikan gastronomi molekuler dengan perlakuan seni yang terkonsep.

Namun dibalik jamuan makan malam tersebut, tersimpan banyak kejutan yang menegangkan. Seperti apa fakta menarik The Menu? Berikut deretan informasinya.

1. Enam Meja Tamu

Pada film ini, para tamu yang diundang untuk menikmati hidangan spesial dari chef di tempatkan di enam meja berbeda. Setiap meja wakili tipe orang tertentu yang telah membuat marah atau tidak menghormati Chef Slowik.

Orang-orang tersebut merupakan pelanggan lama yang tidak pernah puas, kritikus makanan yang sombong, dan para pencinta kuliner yang seakan-akan tahu segalanya tentang masakan.

2. Proses Produksi yang Tertunda

Saat proses produksinya, film The Menu mengalami penundaan di tahun 2019 lalu. Namun, akhirnya menemui titik terang saat Searchlight Pictures memegang hak distribusi di tahun 2020.

Mark Mylod pun ditunjuk sebagai sutradara untuk menggantikan Alexander Payne yang sebelumnya telah dipilih.

Selain itu, karakter Margot awalnya diberikan kepada Emma Stone. Tetapi karena masalah jadwal syuting yang tidak cocok, akhirnya peran tersebut diberikan kepada Anya Taylor – Joy.

3. Adam Mckay sebagai Salah Satu Produser

Adam Mckay adalah seorang sutradara, produser, penulis naskah dan aktor. Film The Menu ini adalah kerja sama antara Seacrhlight Pictures dan Hyperobject Industries, rumah produksi milik Adam Mckay.

Tak hanya memproduksi film, Hyperobect Industries pun memproduksi sejumlah serial. Salah satunya adalah Succession yang telah meraih 9 Emmy Awards. Selain Adam Mckay, Betsy Koc dan Will Ferrell juga didaulat sebagai produser dalam film The Menu.

4. Dibintangi Deretan Aktor Ternama

Film ini semakin menarik dengan dibintangi sederet aktor dan aktris ternama. Beberapa di antaranya adalah Anya Taylor-Joy yang sebelumnya sukses membintangi The Queen’s Gambit (2020). Kini, Anya memerankan tokoh Margot dalam film The Menu. Kemudian, Ralph Fiennes yang pernah berperan sebagai Voldemort membawakan karakter Chef Slowik. Lalu, Nicholas Hoult menjadi aktor pria utama yang akan memerankan karakter Tyler.

5. Perjalanan Hidup

Film dengan genre thriller ini menyoroti tentang tingkat komitmen dan tekanan dalam mempertahankan seni yang luar biasa ternyata dapat menghancurkan orang-orang yang ada di dalamnya. Selain itu, para pembuat film juga memastikan untuk membawa emosi dan sisi kemanusiaan ke setiap karakter – bahkan mereka yang tidak disukai.

Demikian fakta menarik dari film horor The Menu dengan misteri restoran mewah yang berujung petaka. Bagaimana, tertarik untuk menonton nya?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru