Fakta Menarik dari Trailer Black Panther: Wakanda Forever

Hannii 0 Komentar

Di situlah sosok Namor diperkenalkan. Seperti apa isi teaser trailer Black Panther: Wakanda Forever itu? Simak ulasannya berikut ini!

Indiffs – Marvel Studios merilis teaser trailer Black Panther: Wakanda Forever di San Diego Comic Con 2022. Trailer ini sudah lama dinantikan penggemar yang penasaran dengan sosok Black Panther baru dan juga penampilan Namor. Meski hanya sekilas memperlihatkan dua sosok itu, teaser trailer itu sekaligus memperkenalkan Riri Williams alias Iron Heart, pahlawan remaja baru di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sejak pemeran T’Challa alias Black Panther, Chadwick Boseman, meninggal dunia pada 2020, sekuel ini jadi terombang ambing. Pandemi Covid-19 juga menghambat proses syutingnya. Namun, kehadiran teaser ini sedikit menjawab keraguan penggemar atas keberlanjutan franchise ini di MCU.

Dengan nuansa emosional penuh duka cita, teaser itu memperlihatkan sejumlah perubahan di Wakanda. Negara terpencil itu sedang diselimuti duka atas kepergian raja tercinta mereka. Namun, mereka pun harus menghadapi bahaya lain yang mengancam eksistensi mereka. Di situlah sosok Namor diperkenalkan. Seperti apa isi teaser trailer Black Panther: Wakanda Forever itu? Simak ulasannya berikut ini!

Ramonda Mengambil Alih Takhta Wakanda

Di Wakanda, takhta telah diduduki ibunda T’Challa, Ramonda. Namun, Ramonda sepertinya masih belum merelakan kepergian anaknya. Kenyataan kalau Killmonger telah menghancurkan seluruh stok Heart-Shaped Herd, berarti kalau garis Black Panther berpotensi berada di akhir hayatnya. Ramonda harus berulang kali berkabung atas anak sulungnya itu. Pertama, ketika T’Challa sekarat setelah dikalahkan Killmonger. Kedua, karena Ramona sepertinya selamat dari jentikan jari Thanos, maka dia telah berkabung untuk kedua kalinya karena T’Challa dan Shuri menjadi korban peristiwa itu. Ketiga, apa pun yang menyebabkan T’Challa benar-benar mengembuskan napas terakhir dan tidak akan kembali lagi. Kematian abadi T’Challa di Wakanda Forever sepertinya menjadi bagian dari sebuah twist yang tragis.

Black Panther Baru

Trailer Black Panther 2 ditutup dengan penampakan Black Panther baru. Diperkirakan, Black Panther baru ini adalah Shuri. Tapi, masih sulit diperkirakan bagaimana dia bisa menjadi Black Panther karena Heart-Shaped Herb sudah tidak ada. Mungkin, Shuri mensintesa Heart-Shaped Herb atau menemukan penggantinya. Apa pun itu, pahlawan baru ini akan memberikan harapan rakyatnya di Black Panther: Wakanda Forever.

Riri Williams alias Ironheart

Seperti sebuah ‘tradisi’ baru di Fase 4, film dan serial MCU akan memperkenalkan karakter superhero remaja baru. Di Black Panther: Wakanda Forever, penonton akan diperkenalkan dengan sosok Riri Williams yang diperankan Dominique Thorne. Riri adalah superhero baru dengan kodenama Ironheart. Dia merupakan cewek jenius yang sepertinya menjadi teman baik Shuri. Di komik, Riri adalah remaja di MIT yang bikin jengkel Tony Stark setelah sukses mengotak atik kostum zirah Iron Man. Di Wakanda Forever, Riri terlihat menciptakan zirah pertamanya. Dia terlihat menempa plat untuk Reaktor Busur seperti milik Iron Man.

Duka Wakanda

Teaser trailer Black Panther: Wakanda Forever dibuka dengan adegan duka cita. Orang-orang dekat T’Challa berkabung atas kematiannya. Nakia terlihat sangat sedih saat memandang lautan di adegan pertama trailer itu. Marvel belum mengkonfirmasi penyebab kematian T’Challa di MCU. Rumor yang beredar menyebutkan, T’Challa diceritakan meninggal karena kanker, seperti yang dialami Chadwick. Tidak hanya Nakia, Ramona dan Shuri juga terlihat bersedih. Yang menarik, arsitektur di belakang mereka lebih terlihat seperti bangunan khas Amerika Selatan ketimbang Afrika. Kemungkinan, adegan ini tidak diambil di Wakanda.

Ekspedisi Misterius Pencetus Konflik Wakanda dan Atlantis

Ada rumor lama yang beredar kalau konflik antara Wakanda dan Atlantis dipicu oleh ekpedisi bawah laut. Rumor ini sepertinya dikonfirmasi trailer Black Panther 2. Ini menimbulkan pertanyaan menarik tentang mengapa Wakanda melakukan ekspedisi di dasar laut. Rumor menyebut Wakanda sedang mencari vibrarium setelah mendeteksi bukti kalau ada dasar laut yang mengandung logam langka itu meski mereka tidak tahu berada di dekat Atlantis. Kalau laporan ini benar, maka Wakanda berharap radiasi vibrarium yang memutasi sejumlah flora dan fauna di laut bisa menciptakan pengganti Heart-Shaped Herb.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru