Fakta Menarik Film Mile 22, Ada Aktor Ternama dari Indonesia!

Admin 0 Komentar

Gimana cerita Iko dan pencak silat di film Hollywood? Langsung aja baca beberapa Fakta dari Film Mile 22 yang dibintangi aktor Indonesia ini!

INDIFFS.COM – Bioskop Trans TV kemarin malam (20/12) telah menanyakan Mile 22 (2018). Berikut ini fakta menarik dari Film Mile 22 yang diperankan oleh para aktor hebat dan salah satunya yakni berasal dari Indonesia.

Film keluaran STX Entertaiment ini ikut menggandeng sejumlah nama aktor top. Memiliki alur kisah dari seorang petugas unit rahasia elite CIA memimpin timnya dalam pengawalan dan pengamanan seorang aset intelijen penting. Sementara pasukan musuh kian dekat memburu mereka.Film Mile 22 ini dirilis di Amerika Serikat pada 17 Agustus 2018 dan meraup $66 juta diseluruh dunia. Konsensus kritis tentang Rotten Tomatoes menyebutnya sebagai “thriller aksi yang kurang menegangkan”.

Fakta Film Mile 22

Banyak fakta-fakta menarik dari film yang sempat rilis di Amerika Serikat ini. Lantas apa saja? Simak berikut ini:

1. Syuting Sempat Tertunda

Seorang aktor Indonesia yakni, Iko Uwais ungkap menjadi faktor pertama yang menandatangani kontrak terkait film Mile 22. Saat proses pengambilan gambar tak bisa langsung melaksanakan nya karena Mark Wahlberg masih berhubungan komitmen dengan film lain. Cuman film ini yang ter-pending, karena Mark memiliki komitmen dengan TRANSFORMERS sehingga syuting dilakukan pada tahun 2017.

2. Iko Uwais Sebagai Pemeran Utama

Keberadaannya di film ini menjadi bukti, bahwa akting nya telah matang hingga kancah internasional. Iko Uwais merupakan mantan atlet yang terjun sebagai artis, menjadi salah satu aktor kebanggaan Indonesia karena terlibat film Star Wars, The Force Awakens. Film ini juga dimeriahkan oleh aktor keren Mark Wahlberg, John Malkovich, Lauren Cohan dan sang peraih medali MMA, Ronda Rousey.

3. Sutradara Oleh Peter Berg

Seorang sutradara yang dikenal yakni Peter Berg dan seorang penulis sekaligus aktor berhasil menggaet STXFilms untuk mewujudkan impiannya menggarap film bergenre thriller action. Setelah Berg kembali ke layar lebar suguhan sinematografi bakal bikin film semakin merinding, 

4. Film Debut Pertama CL eks 2NEI

Lee Chae Rin yang disaba dengan CL sosok yang tak kalah menarik perhatian dari film ini. Meski gak mendapatkan porsi pemeran utama, namun kehadiran CL di trailer jadi salah satu bocoran bahwa karakternya sangat penting di Mile 22. CL akan memerankan karakter bernama Queen yang merupakan seorang pembunuh bayaran dari organisasi Overwatch.

Demikianlah beberapa fakta yang mungkin menarik mengenai film Mile 22 yang telah tayang kemarin malam di Bioskop Trans TV.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru