Fakta Serial Lookism, Anime Netflix Berbahasa Korea dari Manhwa

Admin 0 Komentar

Intip fakta menarik serial animasi Lookism yang telah tayang di Netflix pada Jumat 9 Desember 2022 kemarin.

INDIFFS.COM – Serial animasi selalu memiliki tempat di hati para penggemar. Selain anime asal Jepang yang populer di kalangan anak muda, Negeri Gingseng, juga punya anime manhwa yang tak kalah menarik. Salah satunya adalah fakta serial Lookism yang baru tayang di Netflix.

Serial animasi Lookism telah tayang di Netflix pada 8 Desember 2022. Diadaptasi dari Webtoon populer di Korea Selatan anime tersebut pertama kali diterbitkan mingguan di Naver Webtoon pada November 2014, dan menjadi bacaan populer di dunia.

Fakta Serial Anime Lookism

Dengan berbagai cerita menarik, Lookism versi animasi ini akan memberikan sensasi baru dalam menikmati sebuah karya webtoon menjadi sebuah animasi. Melansir dari berbagai sumber, berikut fakta serial anime Lookism yang tayang di Netflix:

1. Menggunakan Sulih Suara Bahasa Asli Korea

Pada umumnya, anime manhwa dari Korea akan dibuat dalam sulih suara berbahasa Jepang. Tapi hal itu nampaknya tidak berlaku dalam serial Lookism. Sebab, dalam trailer yang telah dirilis Netflix semua adegan menampilkan karakter sulih suara dengan bahasa asli Korea.

2. Karakter Menarik

Lookism memang banyak menghadirkan kisah kocak dalam ceritanya. Tapi sebetulnya sebagian besar ceritanya mengambil latar dari realita di dunia asli. Fenomena tubuh ganda yang dialaminya menjadi misteri besar di serial ini. Di awal cerita, kita diperlihatkan bagaimana Hyung-seok mendapatkan tubuh gantengnya. Tapi itu hanya di awal sebabnya ceritanya jauh mengangkat hal lain yang lebih krusial.

3. Diadaptasi dari Manhwa Populer

Anime Lookism diadaptasi dari karya Webtoon populer di Korea Selatan dengan judul yang sama pada 2014. Saat ini karya Taejoon Park itu sudah dibaca lebih dari 819,6 juta orang secara global dengan rating nyaris sempurna 9,83.

Dengan popularitas nya tersebut, serial animasi Lookism tentu akan hadir dengan cerita dan karakter-karakter protagonis nya yang unik sekaligus problematik. Digadang-gadang anime tersebut juga mendapat sambutan positif pecinta serial animasi.

4. Author yang Dulunya Seorang Ullzang

Komikus dari webtoon populer ini bernama Park Tae Joon yang lahir pada 3 September 1985. Di negara asalnya Korea Selatan, ia tidak hanya dikenal sebagai kartunis yang handal. Sebelumnya, dia telah dikenal sebagai ullzang (sebutan untuk orang yang memiliki paras tampan atau cantik).

Seorang ullzang biasanya menjadi seorang model atau bisa juga menjadi pengisi acara di televisi. Pada masa keemasannya saat menjadi seorang ullzang, Park Tae Joon menjadi seorang model dari berbagai merek baju dan bahkan sampai diundang ke televisi. Dia juga pernah menjadi cameo di drama korea Today’s Webtoon.

5. Protagonis yang Manis

Salah satu daya tarik dari Lookism adalah sang protagonis, Park Hyung-seok. Terlepas dari semua pengalaman buruknya, ia adalah karakter baik hati idola serial ini. Hubungan dengan ibunya merupakan bagian yang emosional di serial ini.

Meskipun ia diperlakukan buruk oleh ibunya, tapi ia tetap keukeuh membuat hidupnya baik demi ibunya. Di saat ia menjadi lebih kuat dan berubah menjadi sosok yang disenangi, ia menemukan banyak hal baru di mana semua hal bergantung kepadanya. Ia juga tetap berusaha melatih pikiran dan tubuh aslinya di malam hari.

Demikian deretan fakta serial animasi lookism. Dengan dijadikan sebuah animasi akan membuat para pembaca merasa lebih antusias dalam menonton. Kemudian untuk pengisi soundtrack serial animasi Lookism ini adalah boyband Korea Selatan ATEEZ. Untuk kamu yang ingin menonton serial animasi ini bisa langsung mengunjungi platform Netflix.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru