Fakta Unik Avengers Secret Wars, Mulai dari Pertarungan Hebat!

Resa Azzahra 0 Komentar

Sudah mendengar kabar perilisan film Marvel Avengers Secret Wars? Sebelum itu, mari kita simak fakta Avengers Secret Wars disini!

INDIFFS.COM – Fakta di balik film Avengers Secret Wars perlu diketahui bagi para penggemar pahlawan super. Bahwasannya, film ini akan tayang sebagai penutup fase 6 MCU di November 2025.

Avengers Secret Wars juga akan menjadi film penutup saga yang saat ini sedang berjalan di Marvel Cinematic Universe (MCU), yaitu multiverse saga. Meski terbilang masih jauh, film ini sangat dinantikan oleh para penggemar Marvel loh.

Terdapat banyak superhero dan juga supervilain yang akan hadir dalam perang tersebut. Faktanya terdapat banyak hal untik atau kejanggalan dalam peristiwa tersebut. Untuk itu, yuk simak beberapa fakta menarik seputar film Avengers Secret Wars ini:

1. Terinspirasi dari Komik

Film yang banyak di tunggu ini, terinspirasi dari seri buku komik ikonik dengan judul yang sama. Film nya diperkirakan akan memperlihatkan pertempuran multiberse antara super hero dan supervilains Marvel. Seri komik tersebut, ditulis oleh Jim Shooter, Mike Zeack dan Bob Layton yang membantunya selama 12 edisi antara 1984 dan 1985.

Alur dalam buku komik ini mengisahkan penjahat bernama The Beyonder yang melakukan penculikan banyak pahlawan dan penjahat.

2. Banyaknya Superhero dan Supervillain

Akan rilis dua tahun lagi, namun bocoran soal superhero yang bakal mengisi film nya yakni karakter MCU seperti Thor, Doctor Strage, Scarlet Witc, Bruce Banner, Guardiansd of The Galaxy, Ant Man, Wasp, dan Spiderman. Serta beberapa tokoh pahlawan yakni Bucky Barnes, Captain Marvel, Sang-Chi, Shuri, Hawkeye, Yelena Belova dan masih ada karakter lain yang bakal tampil dalam film Avengers Secret Wars ini.

3. Arti Secret Wars Bagi MCU

Kang telah diperkenalkan di Loki dengan perankan Jonathan Majors. Ia akan kembali tampil di Ant-Man 3, telah menjadi judul untuk ke 5. Di Avengers ke 6 ini pastinya dipenuhi oleh kejutan, karena sebagian besar penggemar berasumsi kalau cerita MCU akan mengikuti komik.

Tapi, Marvel Studios ternyata mengambil pendekatan berbeda. Infinity War dan Endgame akhirnya menjadi cerita original yang diangkat dari komik Infinity Gauntlet.

4. Pertarungan Antar Pahlawan Super dan Penjahat

Sekuel Avengers ini akan menjadi fase pertarungan besar antara pahlawan dan penjahat super. Karena Secret Wars menceritakan tentang sebuah entitas kosmik yang dikenal dengan nama Beyonder. Beyonder akan berusaha untuk mengumpulkan berbagai macam superhero dan supervillains Battleworld. Alasan untuk mengumpulkan keduanya yakni untuk mengadu dan melihat siapakah pemenang yang menjadi pahlawan terkuat.

5. Para Pemain

Belum diketahui siapa saja anggota Avengers untuk sekarang, lebih jelasnya anggota asli Avengers sudah tidak lagi aktif. Iron Man dan Black Widow sudah tiada. Sementara Steve Rogers dan Clint Barton Pensiun. Thor sedang asyik berpetualang bersama Love di galaksi di luar sana. Hulk yang sepertinya masih membantu urusan Avengers. Meski begitu, Thor dan Hulk masih bisa dihitung untuk masuk tim utama Avengers.

Demikianlah beberapa fakta mengenai film yang akan diliris 2025 mendatang. Semoga dapat membantu dan bermanfaat yah teman-teman.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru