Ferry Mursyidan Baldan Ditemukan Meninggal di Parkiran Bidakara

Admin 0 Komentar

Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal di basement Hotel Bidakara, 2 Desember 2022.

INDIFFS.COM – Polisi mengungkapkan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal di basement Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada Jumat siang (2 Desember 2022).

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Tebet, Kompol Chytia Intania mangatakan, jenazah Ferry ditemukan polisi usai shalat Jumat. Seorang petugas hotel awalnya ragu karena melihat mobil itu tidak bergerak sejak hari Kamis, kemarin.

Kombes Zulpan mengatakan, berdasarkan keterangan dari adik iparnya, Ferry diketahui terakhir menghadiri wisuda yang digelar di Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis (1 Desember 2022).

Usai menghadiri acara tersebut, keluarga Ferry tidak bisa menghubunginya lagi pada hari yang sama pukul 12.30 WIB. Sehari berselang, pihak keluarga pergi ke lokasi dan menemukan ferry di dalam mobil dengan pintu tidak terkunci.

“Menurut keterangan saksi, korban pada hari Kamis, 1 Desember 2022 menghadiri acara Wisuda Akademi Bakti Kemanusiaan dari jam 09.00 wib s/d 12.28 WIB. Setelah acara tersebut korban sudah tidak ada kabar,” ucap Zulpan, Jumat (2/12/2022).

Zulpan mengatakan, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Namun, Zulpan memastikan pemeriksaan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Informasi dari pihak keluarga, bahwa korban memiliki riwayat penyakit hipertensi, gula dan diabetes.

“Di badan korban tidak terdapat luka. Pihak keluarga membuat pernyataan bahwa tidak bersedia dilakukan otopsi dan tidak dilakukan pengecekan seluruh badan korban,” tutur dia.

Kini, Ferry Mursyidan Baldan telah disemayamkan di rumah duka di Jalan Anggrek Cendrawasih IX No.24, Silpi, Jakarta Barat.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru