Festival Pasar Musik 2023: Jadwal, Lokasi, Line Up & Harga Tiket

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Baru-baru ini Festival Pasar Musik akan kembali digelar di tahun 2023 dengan menghadirkan lebih dari seratus musisi Indonesia. Simak disini!

INDIFFS.COM – Setelah sukses menggelar Festival Pasar Musik 2022 di Bengkel SCBD, Jakarta Selatan. Nada Nuansa Nusantara kini kembali mengajak kawula muda untuk menantikan Festival Pasar Musik edisi kedua di tahun 2023.

Dimana Festival Pasar Musik sendiri merupakan sebuah pentas kurasi karya anak bangsa dengan misi menghadirkan musik, seni dan budaya kepada masyarakat di Indonesia.

Ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar berkumpul, berkreasi, dan berkarya dalam skema industri kreatif Indonesia. Adapun pengumuman menghebohkan tersebut hadir dalam update akun resmi @festivalpasarmusik.

Tangkapan Layar Instagram @festivalpasarmusik

Tangkapan Layar Instagram @festivalpasarmusik

Festival Pasar Musik 2023

Pada perhelatan musik tahun ini, bakal ada sederet band dan musisi ternama yang bakal menghibur di 7 panggung dengan tema yang berbeda. Sesuai namanya, di Pasar Musik 2023 ini kamu tak hanya dihibur oleh sajian musik saja.

Namun, kamu juga bisa nikmati pasar malam, permainan karnaval hingga skin treatment. Tentunya, ada banyak area menarik yang bisa kamu kunjungi nantinya selama Pasar Musik itu.

Jadwal dan Lokasi

Merujuk dari Instagram resminya, di tahun 2023 ini pasar musik akan lebih akan lebih heboh dengan membawa sekitar 120 performance hiburan dalam skala besar selama tiga hari. Dimana festival ini akan berlangsung selama tiga hari, pada 10 hingga 12 Februari, di Gambir Expo, Kemayoran Jakarta.

Line Up

Festival yang satu ini tentunya bakal dimeriahkan oleh banyak band dan musisi ternama tanah air, dengan berbagai macam genre.

Dilansir dari akun Instagram resminya, telah di informasikan terkait line up bintang tamu yang akan memeriahkan konser tersebut. Diantaranya sebagai berikut:

  • Day 1 (10 Februari 2023)

1/4, Abda, Arash Buana, Armada, BAP., Black Horses, Burgerkill, CJ1000, Debu Fourtwnty. Godplant, Grrl Gang, Happiest Lokal, Highmoon, HIVI!, Idgitaf, Irama Pantai Selatam, Kangen Band, Lomba Sihir, Mocca, Morad, Nassar. Kemudian, Ndarboy Genk, Paddle Puss, Padi Reborn, Piston, Prince Husein, Radja, Rasyiqa, Rocket Rockers, Sore x Bilal Indrajaya. The Adams, The Panturas, The Sigit, Tiara Andini, Tipe-x, dan Ziva Magnolya.

  • Day 2 (11 Februari 2023)

Arsy Widiyanto, Basboi, Cellosux, Clever Moose, Club Dangdut Racun, Dere, Elnanda Utomo, Feby Putri, Fiersa Besari, Jamrud, Jevin Julian with Kara Chenoa, Morad, Gamaliel, Vanesha Prescilla. Kemudian, Kahitna, Kunto Aji, Last Child, Letto, M.E Voices, Marcell Siahaan, Monkey To Millionaire, Morfem, Okaay x Gangga, Ringgo 5, Seringai, Sivia, Souljah, Starlit x Tuan Tigabelas, Strangers, Teddy Adhitya, The Upstairs, Vierratale.

  • Day 3 (12 Februari 2023)

Abbydzar, Avhath, Barasuara, Coldiac, Danilla, Dewi Persik, Electric Bird, Feel Koplo, Gigi, Holy City Rollers, Hursa, Komunal Lone, Mad Madmen, Maliq & D’Essentials, Opick, Pee Wee Gaskins, Perunggu, Private Number, Reality Club, Rizky Febian, Rossa, Sal Priadi, Shaggydog, Sisitipsi, Somewhere Somewhere, Speak Up, Streetwalker, Sunwich, The Changcuters, The Jansen, dan Yovie & Nuno.

Harga Tiket

Untuk saat ini Pasar Musik telah membuka penjualan tiket untuk Presale 1 dan 2, berikut detail harganya:

  • Presale 1 (Day 1,2,3) = Rp275.000
  • Presale 2 (3 Day Pass) = Rp541.000

Cara Beli Tiket

Berdasarkan informasi dari Instagram resminya, kamu bisa membeli tiketnya secara online melalui kiostix.com. Kemudian kamu bisa ikuti cara berikut ini:

  • Pertama, kunjungi laman kios.tix lalu klik “Buy Tickets“.
  • Setelah itu, pilih kategori tiket yang lo mau dan pilih juga jumlah tiket yang mau beli.
  • Klik “Pesan Sekarang“.
  • Jangan lupa setelahnya isi data diri kamu yang terdiri dari nama, email, nomor HP, NIK, dan lainnya.
  • Setelah itu klik “Pesan Sekarang”.
  • Selesai, dan tinggal lanjut ke proses pembayaran.

Nah, itulah informasi terkait festival pasar musik di tahun 2023 ini. Bagaimana nih udah beli tiketnya belum? Buruan beli sebelum kehabisan!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru