FIFA Rilis MV Dreamers Jungkook, Lagu Resmi Piala Dunia 2022

Hani Hnsa 0 Komentar

Pada 22 November, FIFA akhirnya merilis MV (Music Video) Dreamers untuk lagu baru Jungkook BTS di Piala Dunia 2022.

INDIFFS.COM – Pada 22 November, FIFA akhirnya merilis MV untuk lagu Jungkook Piala Dunia 2022 ‘Dreamers’. Video musik yang berlatar di Qatar juga menampilkan penyanyi Qatar Fahad Al-Kubaisi.

FIFA World Cup dalam akun resminya pada 22 November pukul 20.00 WIB menuliskan bahwa Dreamers Official Music Video World Cup 2022 Official Soundtrack sudah resmi rilis.

Video musik ‘Dreamers’ memperlihatkan kebudayaan dan suasana di Qatar. Dengan latar penari yang ceria memberikan kesan semangat menggapai mimpi sebagai inti dari lagu tersebut.

Dalam video, Jungkook terlihat berjalan melalui lorong berkilauan yang penuh dengan lampu gantung berkedip-kedip. Ia dituntun ke mercusuar cahaya dan alunan musik Dreamers mulai diputar.

Di seberang lautan, penyanyi dan produser rekaman Fahad Al Kubaisi berdiri di atas kapal dan mengeluarkan suara merdunya.

Sejak rilis pada 20 November, Dreamers telah menduduki puncak tangga lagu iTunes  lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Termasuk delapan pasar musik terbesar dunia yakni Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Kanada, Italia, Jepang, Australia, dan Jerman.

Sewaktu rilis lagu nya saja, Dreamers sudah memecahkan rekor di banyak aplikasi musik. Seperti iTunes hampir di 80 negara di peringkat No.1, Shazam, Spotify.

Single tersebut mencetak rekor baru sebagai lagu resmi Piala Dunia FIFA tercepat yang mencapai No.1 pada tangga lagu iTunes Top Song di Amerika Serikat. Kedudukan lagu baru Jungkook ini tercapai hanya dalam waktu 2 jam 11 menit.

Tagar Jungkook MV menjadi trending topik semenjak resmi dirilis sampai Rabu 23 November. Beberapa tanggapan warganet dari berbagai penjuru dunia pun ikut meramaikan tagar tersebut.

I love how Fahad’s voice is so endering and it matches well with Jungkook. I really wish this version will be on spotify,” cuit akun Khal.

I’m so proud of him OMG,” tulis akun SweetHearTae.

“Jungkook, Fahad, Dance, Visual, Vocal, Guys, Instrumental, Style, Beautiful 100 persen,” unggah akun I Purple U.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru