Film Bioskop Tayang Bulan November 2022, Catat Tanggalnya!

Hani Hnsa 0 Komentar

Pencinta genre drama, aksi, komedi romantis, dan horror akan dimanjakan dengan film bioskop yang akan tayang pada bulan November 2022.

INDIFFS.COM – Film bioskop yang tayang pada November 2022 ini bisa menjadi rekomendasi tontonan kamu. Beragam film dari dalam negeri hingga mancanegara menyambangi bioskop Tanah Air.

Pencinta genre drama, aksi, komedi romantis, dan horror akan dimanjakan dengan film-film yang tayang November 2022. Catat tanggalnya untuk ditonton bersama keluarga ataupun pasangan.

Daftar Film Bioskop November 2022

Pada bulan November ini banyak film yang akan tayang bergenre komedi, horor hingga romantis. Berikut jadwal film tayang di bioskop November 2022 mendatang:

1. Perempuan Bergaun Merah (3 November 2022)

Perempuan Bergaun Merah merupakan sebuah film bergenre horor Indonesia tahun 2022 yang di sutradarai dan ditulis oleh William Chandra serta diproduseri oleh Timo Thahjanto. Film ini dibintangi oleh Tatjana Saphira dan Refal Hady. Secara umum, film ini menceritakan tokoh Dinda yang merupakan seorang mahasiswi intr0vert yang di teror oleh hantu perempuan bergaun merah.

Namun, kepeduliaan Dinda kepada adik dan sahabatnya membuat Dinda tidak pernah menyerah untuk menuntaskan misteri yang dihadapi, sekalipun nyawanya terancam. Putra, temannya, selalu membantu Dinda menguak sosok perempuan bergaun merah yang menghantuinya.

2. The Fabelmans (11 November 2022)

Film bergenre drama ini mengisahkan tentang kehidupan di Arizona era pasca Perang Dunia II dengan karakter seorang pemuda bernama Sammy Fabelman yang menemukan rahasia keluarga yang menghancurkan dan mengeksplorasi bagaimana kekuatan film dapat membantunya melihat kebenaran.

The Fabelmans juga bisa dikatakan sebagai film semi-otobiografi tentang masa kecil dan remajanya yang diceritakan melalui lensa pembuat film muda yang bercita-cita tinggi. Terlepas dari segala rintangan dan masalah yang menghalangi jalannya, Sammy membenamkan dirinya dalam hasratnya dan menjadikan pembuatan film sebagai hidupnya.

3. Black Panther: Wakanda Forever (11 November 2022)

Jadwal tayang film Black Panther: Wakanda Forever mulai rilis pada 11 November 2022. Film Black Panther: Wakanda Forever merupakan film kedua dari sutradara Ryan Cooger.

Film ini menceritakan tentang Ratu Romanda, Shuri, M’Baku (Winston Duke) dan Okoye (Danai Gurira), yang bertarung guna melindungi negaranya dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T’Challa. Para rakyat Wakanda pun harus berusaha keras untuk menyatukan kekuatan dan melindungi negara mereka. Kemudian, adegan berlanjut ke Shuri yang diperankan oleh Letitia Wright.

Black Panther: Wakanda Forever ini pun nantinya akan menceritakan mengenai dampak dari kematian Raja T’Challa.

4. Sri Asih (17 November 2022)

Film Sri Asih akan menceritakan Alana, seorang wanita dengan kekuatan misterius yang disebut lahir bersamaan dengan kejadian gunung meletus. Karena insiden tersebut, Alana terpisah dengan kedua orang tuanya dan hidup besar bersama ibu tiri kaya raya yang mengadopsi nya saat kecil.

Sayangnya, Alana tumbuh menjadi seorang wanita yang mudah lepas kendali dan tidak bisa mengontrol emosi. Ini diperparah dengan kekuatan fisiknya yang  semakin bertambah tiap harinya.

Oleh karena itu, Alana kemudian menjalani pelatihan untuk bisa mengendalikan amarah dan kekuatannya untuk sesuatu yang lebih baik bagi masyarakat. Dalam pelatihan tersebut, Alana mendapati fakta bahwa dia bukan merupakan manusia biasa, melainkan titisan Dewi Asih yang telah ditunggu selama beberapa dekade.

5. Bones and All (18 November 2022)

Film bergenre romance ini mengisahkan cinta pertama antara Maren (Taylor Russell), seorang wanita muda yang belajar bagaimana bertahan hidup di pinggiran masyarakat dan Lee (Timothee Chalamet), seorang gelandangan yang intens dan haknya, saat mereka bertemu dan bergabung bersama untuk pengembaraan ribuan mil yang membawa mereka melalui jalan belakang, lorong tersembunyi dan pintu jebakan Amerika Ronald Reagan.

Namun, terlepas dari upaya terbaik mereka, semua jalan mengarah kembali ke masa lalu mereka yang menakutkan dan ke pendirian terakhir yang akan menentukan apakah cinta mereka dapat bertahan dari perbedaan mereka.

6. Nanny (23 November 2022)

Film bergenre horor ini mengisahkan tentang Aisha (Anna Diop), seorang pengasuh Senegal untuk Rose (Rose Decker), putri pasangan kaya keluarga dari New York. Amy (Michelle Monagham) merupakan seorang ibu pekerja yang memiliki masalah kontrol diri dan kecemasan.

Penggunaan cerita rakyat yang terampil dari film ini menjadi udara segar dalam lanskap horor yang seringkali tidak tertarik pada kehidupan diaspora Afrika. Pada akar ceritanya, Nanny adalah cerita tentang kekuatan koneksi budaya lain dan cara-caranya membimbing seseorang ketika tersesat.

Demikianlah daftar film bioskop yang akan tayang pada bulan November 2022. Bagaimana, sudah tidak sabar untuk menyaksikannya?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru