Film ‘KKN di Desa Penari’ Versi Extented Siap Tayang Desember!

Admin 0 Komentar

Film horor Indonesia, KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni akan tayang pada Desember di beberapa negara di Asia Tenggara.

INDIFFS.COM – Film KKN Di Desa Penari yang diproduksi oleh MD Pictures berhasil mencetak kesuksesan dengan meraih 9,2 juta penonton dan dinobatkan sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa. Karena kesuksesan tersebut, MD Pictures dalam waktu dekat ini akan merilis film KKN Di Desa Penari Extended Version.

KKN di Desa Penari

Film Horor Indonesia – Indiffs

Akhir tahun mendatang, film yang diadaptasi dari cuitan Simpleman itu kembali merilis versi terbaru yang akan menghadirkan adegan baru selama 40 menit dengan total durasi 2 jam 50 menit. Manoj juga menjanjikan bahwa film itu akan lebih lengkap dan lebih mengerikan dibanding versi yang pertama.

Manoj Punjabi selaku produser menuturkan, film ini bakal lebih seram sekaligus mencekam. Sebab, ia menyajikan adegan baru yang lebih mendetail dan sejumlah scene yang dipotong di penayangan perdana nya.

Lebih lanjut, Manoj mengatakan alasan dibuat versi panjang adalah untuk menjawab pertanyaan pembaca buku dan utas Twitter KKN di Desa Penari. Sebab, masih banyak kisah Widya dan kawan-kawan yang tidak dimasukkan ke dalam film.

Menurut dia, pembuatan KKN di Desa Penari extended version itu sama seperti membuat film baru. “70 persen dari editing, 30 persen syuting baru,” papar Manoj saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin (10/10).

Sementara itu, sutradara KKN di Desa Penarii Awi Suryadi mengatakan hadirnya versi extended dari film yang mencapai 9,2 juta penonton tersebut bukanlah sebuah aji mumpung. Menurutnya, ini adalah bagian dari melayani penonton yang telah membantu KKN di Desaa Penari menjadi film terlaris sepanjang masa di Indonesia.

Sebagai informasi, film KKN Di Desa Penarii diadaptasi dari cerita dan best selling novel karya Simpleman. Film itu disutradarai Awi Suryadi dan dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah.

Film ini berhasil menjadi film horor Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang sejarah. KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni akan tayang serentak di bioskop Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam pada 29 Desember 2022.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru