Florawisata Santerra De Laponte, Cocok Buat Liburan Tahun Baru!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Flora wisata Santerra De Laponte menjadi salah satu wisata taman bunga yang menyediakan berbagai fasilitas dengan memanjakan pengunjung.

INDIFFS.COM – Tak hanya memiliki tempat wisata alamnya yang mempesona, di Kabupaten Malang juga terdapat wisata buatan yang instagramable lho. Ya FLORA WISATA Santerra De Laponte menjadi salah satu wisata hits kekinian yang sangat ramah wisatawan.

Didirikan pada tahun sejak 2019 lalu, flora Wisata San Terra ini dibangun dengan konsep taman bunga. Sebagai pelengkap terdapat spot foto yang pastinya instagramable, wahana permainan dan kuliner ala-ala garden.

Di sini juga terdapat ratusan jenis tanaman bunga hias, yang juga melayani untuk penjualan tanaman bunga hias dalam pot. Bukan hanya remaja, di tempat yang satu ini juga cocok untuk segala usia termasuk anak-anak.

Wisata Flora Santerra De Laponte

Spot Foto Flora Wisata Santerra De Laponte

Spot Foto Flora Wisata Santerra De Laponte – Indiffs

Bukan hanya menampilkan pemandangan yang indah karena di penuhi bunga warna-warni, yang memanjakan mata pengunjung. Di tempat yang satu ini juga menyediakan beragam wahana bermain.

Terdapat sejumlah wahana yang bisa digunakan untuk anak-anak sambil menikmati pemandangan taman bunga. Mulai dari istana balon, komedi putar, trampolin, perahu putar, mini outbond, rainbow slide, dan lain-lain.

Selain taman bunga dan wahana bermain, di tempat yang satu ini juga terdapat berbagai miniatur dari berbagai Negara. Seperti Korsel, Belanda, Brazil hingga Italia. Menariknya, ada sejumlah pesewaan pakaian khas Negara tersebut.

Memiliki konsep yang ramah anak, taman bunga yang satu ini juga menyediakan tempat yang mampu mengedukasi anak. Bahkan di si para pengunjung bisa mengetahui bercocok tanam bunga, terutama anak-anak.

Tentunya, beberapa wahana tersebut menjadi daya tarik tersendiri dari taman bunga ini. Maka tak heran setiap harinya tempat ini selalu ada yang berkunjung.

Bahkan menariknya di tempat yang satu ini juga terdapat Gedung serbaguna. Yang mana dapat digunakan untuk acara gathering, rapat, wedding, dan prewedding.

Fasilitas

Terkait fasilitas yang disediakan, di tempat ini sudah cukup lengkap. Adapun fasilitasnya seperti berikut ini:

  • Tempat parkir yang luas
  • Tempat Duduk
  • Gazebo
  • Kantin
  • Mushola
  • Kuda Hunting
  • Trampolin
  • Robot
  • Bumpercar
  • Smart Balance
  • Cafe dan lain sebagainya

Harga Tiket

Untuk menikmati keindahan dan berbagai atraksi di tempat ini pengunjung akan dikenakan tiket masuk. Harga tiket Flora Wisata San Terra pada hari biasa adalah Rp25.000 per orang, sementara pada akhir pekan dan hari libur adalah Rp30.000 per orang.

Tiket ini tentunya belum termasuk dengan akses ke wahana permainan, kereta wisata, serta makanan dan minuman. Sementara untuk waktu operasional, Flora Wisata San Terra buka setiap hari. Jam buka Flora Wisata San Terra adalah mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Lokasi

Bagi kalian yang ingin ke sini, langsung saja datang ke Jl. Trunojoyo, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur. Nah agar tidak salah alamat, kamu bisa klik (Google Maps) ini sebagai rute perjalanannya.

Nah, itulah informasi mengenai flora wisata Santerra De Laponte, Malang.  Di mana tempat wisata ini bisa menjadi rekomendasi ketika kamu sedang berlibur akhir tahun. Semoga bermanfaat!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru