Geger! Bukti IU dan Lee Jong Suk Kencan Diungkap oleh Dispatch

Hani Hnsa 0 Komentar

Kabar mengejutkan kali ini datang dari hiburan Korsel. Pasalnya, IU dan Lee Jong Suk terungkap sedang menjalin hubungan asmara atau kencan.

INDIFFS.COM – Kabar mengejutkan kali ini datang dari jagat hiburan Korea Selatan. Pasalnya, IU dan Lee Jong Suk kini terungkap sedang menjalin hubungan asmara atau kencan.

Kabar tersebut terungkap oleh Dispatch yang memang memiliki tradisi setiap tahun baru akan mengungkap para hubungan para selebriti papan atas.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @koreadispatch

Terbaru, agensi Jong Suk, High Zium Studio, mengonfirmasi bahwa keduanya memang telah pacaran dan kini mengarah ke hubungan yang serius. Agensi mengatakan bahwa perasaan keduanya berkembang setelah berteman dalam waktu lama.

Aktor Lee Jong Suk saat ini sedang dalam hubungan dengan IU, dari teman dekat menjadi hubungan asmara. Keduanya menjalin hubungan serius. Kami mohon dukungannya untuk mereka saling mencintai,” ujar High Zium Studio melansir Koreaboo, Sabtu (31/12/2022).

Agensi IU EDAM Entertainment juga berkomentar setelah itu, “Hubungan IU dan Lee Jong Suk baru-baru ini berkembang dari kenalan dekat menjadi hubungan yang baik. Kami meminta sambutan hangat dari para penggemar,” kata agensi tersebut mengutip Soompi, Sabtu (31/12/2022).

Dispatch mengklaim bahwa IU dan Jong Suk menghabiskan Natal bersama di Nagoya, Jepang. Liburan tersebut telah terencana secara pribadi oleh Lee Jong-suk yang menerbangkan IU dan adik laki-lakinya ke Jepang terlebih dahulu. Bahkan, menyiapkan layanan penjemputan untuk mereka di bandara, kemudian bergabung dengan mereka nanti.

Sang aktor pergi duluan ke Osaka, Jepang pada tanggal 20 Desember untuk menghadiri fan meeting-nya di sana. Kemudian, pada tanggal 24 Desember, IU dan adik laki-lakinya terbang ke Nagoya, Jepang. Lee Jong Suk kemudian pergi ke kota tersebut untuk jadwal fan meeting selanjutnya, sekaligus bertemu dengan IU.

Setelah menghabiskan waktu bersama di Nagoya, IU dan Jong Suk pergi secara terpisah lagi. IU langsung kembali ke Korea, sedangkan Jong Suk terbang ke Tokyo. Dispatch bahkan memiliki jadwal terbang sang aktor, yaitu sebagai berikut:

  • 20 Desember 2022: Osaka
  • 23 Desember 2022: Tokyo
  • 24 Desember 2022: Nagoya
  • 27 Desember 2022: Seoul

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru