Geger! Mahasiswa Palembang Dibakar Temannya Hingga Gosong

Admin 0 Komentar

Mahasiswa perguruan tinggi Swasta di Palembang, Sumatera Selatan, Febri Setiawan (20) ditemukan tewas akibat luka bakar dan tusukan.

INDIFFS.COM – Febri Setiawan (20 tahun), mahasiswa perguruan tinggi Swasta di Palembang, Sumatera Selatan ditemukan tewas akibat luka bakar dan tusukan. Jenazah ditemukan pada Rabu, (23/11/2022) sekitar pukul 15.00 WIB di lahan milik warga setempat.

Jenazah pria tersebut pertama kali ditemukan oleh Kepala Desa Rejo Sari, yakni Rufaili (44 tahun) yang sedang meninjau lahan miliknya di Desa Girimulyo. Tapi, betapa terkejutnya ia melihat mayat tengah tergeletak dengan kondisi yang mengenaskan.

Namun, korban diketahui sudah dibunuh lebih dulu oleh tersangka Haidar (20 tahun) di Tanjung Senai, Kabupaten Ogan Ilir pada Selasa, 22 November 2022. Setelah itu, korban dibawa dengan mobil ke rumahnya di Desa Tegal Rejo, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur.

“Jenazah Febri sempat dibawa ke rumah tersangka dimasukkan ke dalam bagasi mobil dan parkir di rumah,” tutur Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, Kamis (24/11/2022).

Jenazah ditinggalkan semalaman di bagasi mobil tersebut. Keesokan harinya, tersangka membawa jenazah korban ke lokasi pembakaran.

“Tersangka sempat tidur di rumahnya satu malam,” ujarnya.

Petugas menemukan sejumlah luka tusukan senjata tajam di dada, perut, dan leher bagian belakang. Motif kejadian ini sebenarnya pembunuhan dari sesama mahasiswa Palembang tersebut.

Tersangka berusaha untuk mengambil mobil korban, kata Kasat Reskrim. Pembunuhan itu sudah direncanakan dengan matang oleh pelaku.

“Dia juga sudah siap membawa sajam dari rumah saat mengajak korban ketemu di Ogan Ilir,” ujarnya.

Kapolsek Belitang III OKU Timur Ipda Jhoni Albert mengatakan pihaknya bergerak cepat setelah mengumpulkan bukti di lapangan. Polisi langsung menangkap pelaku berselang satu hingga tiga jam setelah penemuan jenazah.

“Sekitar pukul 17.30 WIB, pelaku kita tangkap. Namun, karena melawan, pelaku kita berikan tindakan tegas terukur,” katanya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru