Geger! Satu Keluarga Meninggal di Magelang, Diduga Keracunan

Dini NHaH 0 Komentar

Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak perempuan ditemukan meninggal di rumahnya di Jalan Sudiro, Mertoyudan, Magelang.

INDIFFS.COM – Senin (28/11/2022), satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak perempuan ditemukan meninggal di rumahnya di Jalan Sudiro, Gang Durian RT 010, RW 001, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Plt Kapolresta Magelang, AKBP Sajarod Zakun mengungkapkan pihaknya mendapat laporan sekitar pukul 07.30 WIB bahwa tiga anggota keluarganya meninggal dunia. Setelah menerima laporan, kemudian menerjunkan tim untuk menyelidiki tempat kejadian perkara di rumah korban.

“Mereka adalah keluarga terdiri dari Ayah berusia 58 tahun, Ibu berusia 54 tahun, dan anak (perempuan) berusia 25 tahun. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan,” ucap AKBP Sajarod Z pada Senin (28/11/2022).

Saat ditemukan, ketiga korban tergeletak di tiga kamar mandi berbeda. Kebetulan, rumah tersebut memiliki tiga kamar mandi. “Terduga pelaku diamankan di Mapolresta untuk kepentingan penyelidikan,” lanjut AKBP M Sajarod Z.

Dalam kasus meninggal nya satu keluarga di Magelang ini memiliki barang bukti yang diamankan polisi antara lain gelas dan sendok uang digunakan untuk mengaduk teh, serta es kopi yang diduga dicampur racun.

Kapolresta melaporkan, dalam penyelidikan awal, korban diduga meminum racun yang diberikan pelaku hingga mual dan muntah. Pelaku yang diduga meminumkan racun itu saat ini masih dalam pemeriksaan intensif pihak berwajib. Modusnya, mencampur teh dengan racun dibeli secara online. Gelas berisi minuman yang sudah dicampur racun termasuk sendok yang digunakan untuk mengaduk, diamankan jadi barang bukti kejahatan itu.

“Statusnya sudah penyidikan. Apa zat kimianya masih didalami. Korban kami lakukan visum dan autopsi, sudah mendapatkan persetujuan keluarga. Kami juga dibackup dari tim identifikasi Polda Jawa Tengah. Orang yang kami amankan diduga pelaku pembunuhan itu masih ada hubungan keluarga,” lanjut Kapolresta.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru