Gila! Fans Argentina Pamer Payudara di Stadion Final Piala Dunia

Admin 0 Komentar

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat fans wanita Argentina pamer payudara selama perayaan ketika Argentina juara piala dunia.

INDIFFS.COM – Viral fans Argentina pamer payudara di Piala Dunia 2022. Wanita yang tidak diketahui identitas-nya itu terlihat menanggalkan pakaiannya untuk merayakan kemenangan Argentina yang berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022.

Fans Argentina masih belum selesai dengan euforia kemenangan timnas mereka di Final Piala Dunia 2022. Ada banyak reaksi yang ditunjukkan oleh fans mulai dari berteriak, menari bahkan menangis haru. Tetapi, walau sedang bahagia sekalipun, kita harus tetap membatasi diri dan bersikap sewajarnya saja.

Seperti fans wanita yang satu ini, kelakuannya tidak patut untuk ditiru. Fans Argentina wanita itu terlihat pamer payudara atau topless untuk merayakan kemenangan Tim Tango.

Aksinya terekam kamera TV setelah pertandingan penalti Gonzalo Montiel yang menentukan kemenangan untuk argentina. Saat itu, kamera TV menyorot ke arah para pendukung Argentina yang bersorak gembira. Lalu, seorang wanita berambut pirang tertangkap sorotan kamera tengah bertelanjang dada sebagai selebrasi kemenangan.

Diberitakan The Sun, aksinya itu menuai kecaman dan terancam masuk penjara. Banyak pihak yang mengaitkan perilaku ini sebagai Ekshibisionisme. Yaitu kecenderungan memamerkan bagian intim ke publik.

Entah apa yang ia dapatkan dari aksinya tersebut. Namun, mengutip dari berbagai sumber, kebiasaan tak lazim ini memberikan kepuasan pada pelakunya. Ini dianggap sebagai pelanggaran berat. Sebagian besar peserta Piala Dunia memahami aturan yang harus diikuti.

Otoritas pariwisata Qatar sebelumnya sudah menyatakan bahwa pengunjung diharapkan menunjukan rasa hormat terhadap budaya lokal dengan menghindari pakaian yang terlalu terbuka.

Meski demikian, sampai sekarang belum ada kabar penangkapan atau peringatan apapun dari otoritas Qatar terhadap wanita tersebut. Pro kontra pun terjadi terkait insiden fans wanita bertelanjang dada di Stadion Qatar.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru