Girang! Timnas Argentina Juara, Presiden Berselfie di Depan TV

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Presiden Argentina Alberto Fernandes, mengunggah swafoto girang bersama keluarganya di depan layar TV usai kemenangan timnasnya Argentina.

INDIFFS.COM – Presiden Argentina, Alberto Fernandez ikut merayakan kemenangan (timnas) tim nasionalnya di final Piala Dunia 2022. Yang mana, Argentina berhasil mengalahkan tim lawannya Prancis dengan skor 4-2 melalui adu penalti.

Ia bahkan turut berselfie di depan layar TV bersama istri dan sang anak, ketika Lionel Messi dan kolega dianugerahi gelar. Alberto Fernandez mengunggah foto tersebut di akun Instagram dan Twitter pribadinya pada Minggu (18/12) waktu setempat.

Dalam unggahan foto tersebut, Alberto Fernandez terlihat mengabadikan momen kemenangan timnasnya. Yang mana, Fernandez bersama pasangannya Fabiola Yanez tengah tersenyum lebar dibalik layar televisi miliknya.

Selain itu, dalam unggahannya ia memberikan caption  menggunakan bahasa spanyol yang artinya “Terima kasih untuk para pemain dan staf. Mereka adalah contoh mengapa kita tidak boleh menyerah. Kita punya orang-orang hebat dan masa depan yang hebat,”  tulis Fernandez di kolom keterangan.

Tentunya di kemenangan timnas ini, Argentina berhasil membawa pulang trofi piala dunia 2022. Yang mana, sebelumnya mereka telah rebut pada 1986 silam.

Seperti yang kita ketahui bahwa Lionel Messi telah menyumbang dua gol Argentina. Sementara, satu yang lainnya terlahir dari kaki Angel di Maria.

Lain dengan presiden Argentina yang girang usai kemenangannya. Presiden Prancis, Emmanuel Macron yang ikut menonton laga tersebut di Qatar, setia mendukung langsung para pemain Les Bleus sejak semifinal melawan Maroko pada Rabu lalu.

Di mana, Macron selaku Presiden Prancis terlihat langsung menghibur Kyllian Mbappe dan kawan-kawan setelah kekalahan tersebut.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru