Google Doodle Hari Ini Sambut Pembukaan Piala Dunia 2022

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Ikon bergerak sepasang sepatu bermain sepakbola menjadi tampilan google doodle hari ini dalam menyambut Piala Dunia 2022 Qatar.

INDIFFS.COM – Melalui doodle animasi, google hari ini turut menyambut pembukaan Piala Dunia 2022 yang akan di berlangsung pada Minggu, 20 November 2022 malam. Ikon gambar bergerak sepasang sepatu bermain sepakbola yang menjadi tampilannya.

Jika mengklik Google Doodle, maka kamu akan dibawa ke halaman jadwal pertandingan terbaru yang lengkap dengan tim serta jam penayangannya.

Seperti diketahui, Google Doodle merupakan perubahan logo oleh pihak Google menjadi bentuk, gambar, dan ikon yang menarik dan unik. Biasanya, Google Doodle akan berubah dalam memperingati hari-hari penting dunia seperti ilmuwan terkenal, hari ulang tahun negara, hari-hari internasional, kehidupan para seniman, dan sebagainya.

Termasuk, ikut turut menyambut dalam memperingati pembukaan Piala Dunia 2022 ini.

“Biarkan pertandingan Piala Dunia 2022 dimulai! Turnamen berlangsung setiap empat tahun dan menarik bagi penggemar sepak bola dari seluruh dunia. Ini adalah Piala Dunia pertama yang diadakan di Timur Tengah,” tulis Google.

“Selama sebulan ke depan, para pemain dari tim nasional 32 negara akan bertanding dalam rangkaian pertandingan eliminasi, yang berpuncak pada 18 Desember, ketika satu tim nasional akan dinobatkan sebagai Juara Piala Dunia 2022.” lanjut Google.

Pembukaan Piala Dunia 2022

Adapun seremoni pembukaan (Opening ceremony) Piala Dunia 2022 dijadwalkan digelar pada malam ini pukul 21.43 WIB. Yang mana, lokasinya berada di Stadion Al Bayt yang mampu menampung 60.000 penonton.

Pembukaan Piala Dunia juga akan di tampilkan secara eksklusif di siaran televisi SCTV dan Vidio pada hari Minggu, 20 November 2022 pukul 21.42 WIB. Sebelum Opening Ceremony digelar, SCTV akan menggelar ‘Konser Kick Off Pesta Bola Dunia 2022‘ di hari yang sama, pukul 19.40 WIB.

Sedangkan Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Qatar akan digelar di Al Bayt Stadium. Jungkook BTS yang sudah dikonfirmasi akan meramaikan Opening Ceremony Piala Dunia 2022. Yang mana ia terlibat dalam pembuatan official soundtrack Piala Dunia 2022.

Kemeriahan Opening Ceremony menandai bergulirnya pertandingan Piala Dunia 2022 juga akan dimeriahkan Black Eyed Peas hingga Nora Fateh. Selain itu, dalam pesta pembukaan akan menampilkan lagu-lagu resmi Piala Dunia 2022 dan maskot turnamen yaitu La’eeb.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru