Haechan Absen di Konser NCT 127 Karena Alami Palpitasi Jantung

Dini NHaH 0 Komentar

Pada tanggal 6 Januari 2023, pihak SM Entertainment mengumumkan kondisi kesehatan Haechan NCT melalui website official Kwangya Club.

INDIFFS.COM – Kabar sedih dari salah satu personil boy group NCT, yakni Haechan. Pada tanggal 6 Januari 2023, pihak SM Entertainment mengumumkan kondisi kesehatan Haechan NCT melalui website official Kwangya Club.

Menurut pernyataan tersebut, ia merasakan gejala palpitasi jantung sehingga segera dibawa ke rumah sakit. Menyusul kabar ini, ia juga dikabarkan akan beristirahat sementara dari aktivitas grup.

“Baru-baru ini, Haechan mengalami kondisi abnormal seperti jantung berdebar-debar, sesak dada, dan banyak lagi, jadi dia pergi ke rumah sakit bersama manajernya dan mendapatkan konsultasi dan pemeriksaan,” kata pihak SM Entertainment.

Pihak rumah sakit menganjurkan agar personil NCT tersebut istirahat dan menjalani perawatan.

Dalam pernyataan tersebut, SM Entertainment juga menjelaskan bahwa personil NCT tersebut tidak akan ikut berpartisipasi pada kegiatan selanjutnya.

“Pemulihan kesehatan Haechan adalah yang terpenting, dia tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan untuk saat ini dan berencana untuk memulihkan kesehatannya saat beristirahat,” lanjutnya.

Seperti yang diumumkan oleh SM Entertainment, ia akan mengambil waktu beristirahat selama seminggu ke depan. Ini artinya, ia tidak bisa hadir untuk rangkaian tur dunia, Neo City The Link yang diselenggarakan di Amerika Serikat dan Amerika Latin mulai 9 Januari 2023 mendatang. SM Entertainment menyatakan bahwa konser tetap dilaksanakan dengan formasi delapan member.

“Oleh karena itu, Haechan memutuskan untuk tidak berpartisipasi dari jadwal yang dijadwalkan minggu depan. Dan akan kami sampaikan lagi ketika jadwal telah dilanjutkan dan dikonfirmasi nantinya,” jelasnya.

Mari kita doakan agar Haechan lekas sembuh dan bisa menyapa NCTzen kembali dalam keadaan yang lebih baik. Semoga lekas sembuh Haechan!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru