Harga Tiket Konser Arctic Monkeys di Jakarta, Mulai Sejutaan!

Hani Hnsa 0 Komentar

Arctic Monkeys telah mengumumkan Tur Asia 2023, dan Jakarta jadi salah satu perhentian konser band asal Inggris tersebut.

INDIFFS.COM – Band rock asal Inggris, Arctic Monkeys, mengumumkan jadwal tur Asia 2023 di Instagram pribadi mereka. Dalam unggahan itu, ada kota Jakarta, Indonesia yang menjadi salah satu tempat tur Arctic Monkeys ini.

Sebagai informasi, album pertama mereka dengan judul “Whatever People Say I Am, That’s What I’m Not” sukses besar. Bahkan, album ini mendapatkan penghargaan di UK Album Charts dan Billboard’s Independent Album Charts.

Band yang terbentuk pada 2022 ini akan menghibur penggemarnya dari Singapura, Hong Kong, Filipina, Thailand, hingga Jepang. Tidak ketinggalan pula Indonesia menjadi negara pilihan Arctic Monkeys untuk menjadi penutup tur Asia 2023.

Para penggemar Arctic Monkeys dari Indonesia pun seakan tidak sabar untuk menyaksikan Alex Turner cs itu menghentak Jakarta. Mereka tampan memberikan dukungan yang terbaik untuk Arctic Monkeys.

Akselerasi Entertainment selaku promotor konser Arctic Monkeys, memastikan akan menggelar konser di Stadion Internasional Beach City Ancol pada 18 Maret 2023 mendatang.

Setelah bertahun-tahun usaha untuk meyakinkan, mereka akhirnya akan datang ke Indonesia dalam rangka tur Asia. Resmi! Untuk pertama kalinya, Arctic Monkeys Live di Jakarta,” tulis promotor dalam unggahan Instagram (9/12/22).

Harga Tiket dan Seatplan

Penjualan tiket ArcticMonkeys Asia Tour 2023 di Jakarta akan dijual mulai 19 Desember 2022. Berikut harga tiket konser Arctic Monkeys di Jakarta:

  • Kategori Cat 1: Rp3 juta
  • Kategori Cat 2: Rp2,6 juta
  • Kategori Cat 3: Rp3,6 juta
  • Kategori Cat 4A, 4B, 4C: Rp2,3 juta
  • Kategori Cat 5A, 5B, 5C: Rp1,3 juta

Sebagai tambahan informasi, CAT 1 dan 2 adalah area untuk penonton berdiri. Kategori ini akan menggunakan Queueing Number (QN) untuk mempermudah antrean masuk ke dalam area konser. Sementara CAT 3, 4, dan 5 adalah area untuk penonton duduk yang diberi nomor kursi.

Untuk denah posisinya, tentu saja kategori CAT 1 akan berada di paling depan dan dekat dengan panggung. CAT 2 kemudian menyusul di belakangnya, yang lalu diikuti oleh CAT 3, 4B, dan 5B. Untuk 4A dan 4C serta 5A dan 5C akan berada di sayap kanan dan kiri.

Cara Membeli Tiket Arctic Monkeys Jakarta

Pembelian tiket konser ArcticMonkeys Asia Tour 2023 di Jakarta dapat dilakukan melalui situs arcticmonkeysjakarta.com atau arcticmonkeys.com. Tiket tersebut dapat dibeli secara umum mulai 19 Desember 2023 pukul 14.00 WIB.

Bagi yang ingin berburu tiket konser ArcticMonkeys, berikut Indiffs sajikan syarat dan ketentuan pembeliannya sebagaimana dirangkum dari laman medsos akselerasi.

  • Tiket resmi hanya bisa didapatkan di laman www.arcticmeonkeysjakarta.com dan platform Tiket.com.
  • Kategori 1 sampai 2 adalah area penonton berdiri. Sedangkan kategori 3, 4, dan 5 adalah area penonton duduk yang diberi nomor kursi.
  • Harga tiket belum termasuk pajak hiburan daerah sebesar 15 persen dan biaya admin sebesar 5 persen.
  • Pada kategori 1, dan 2 pembelian tiket akan menggunakan Queueing Number (QN) untuk mempermudah antrian masuk ke dalam area konser.
  • Pembeli tiket tidak bisa memilih nomor kursi karena sistem akan secara otomatis memilih nomor terbaik yang tersedia sesuai ketentuan yang berlaku.

Buat kamu penggemar Arctic Monkeys yang ingin nonton konser ini, jangan lupa sisihkan tabunganmu mulai sekarang sebelum penjualan tiketnya dimulai!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru