Hari Ini! Berikut Jadwal Piala Dunia Yang Menjadi Laga Hidup Mati

Resa Azzahra 0 Komentar

Jadwal Piala Dunia hari ini akan menemukan pertandingan sengit antar 4 pertandingan dalam meraih poin 16 besar. Simak ulasan nya berikut ini!

INDIFFS.COM – Jadwal Piala Dunia hari ini pada 26 November 2022 mulai memasuki matchday kedua dan akan hadir empat pertandingan. Semua pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar akan disiarkan di EMTEK Group yang  meliputi, MOJI, SCTV, Mentari TV, Nex Parabole dan Vidio.

Digelar pada 20 November hingga 18 Desember 2022 dengan laga pembuka Qatar vs Ekuador yang berlangsung selama sebulan, setiap minggu diwarnai pertandingan yang menegangkan antara tim dari berbagai penjuru dunia.  Sebelum menyaksikan pertandingan, ketahui jadwal pertandingan hari ini!

Jadwal Piala Dunia 26 N0vember 2022

Laga pertandingan hari ini diawali dengan duel antara Tunisia dan Australia. Laga akan dimulai pada pukul 18:00 WITA di Al Janoub Stadium, Al Wakrah, Qatar. Setelah itu dilanjutkan pada pukul 21:00 WITA yang dimana Polandia akan berhadapan dengan Arab Saudi. Setelah itu, Prancis vs Denmark di Studio 974 pada 23:00 WIB. Dikabarkan Prancis akan memimpin klasemen sementara di Grup D dengan peroleh tiga poin, kemenangan dari laga ini guna memastikan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Berikut jadwal hari ini:

  • Grup B : Inggris 0-0 Amerika Serikat pada 02:00 WIB
  • Grup D : Tunisia vs Australia – SCTV, Vidio, Mentari TV, NEX Parabola, pada pukul 17:00 WIB.
  • Grup D : Prancis vs Denmark – SCTV, Vidio, Moji, NEX Parabola, pukul 23:00 WIB.
  • Grup C: Polandia vs Arab Saudi – (Grup C)/SCTV, Vidio, Mentari TV, Nex Parabola, Champions TV, pukul 20:00 WIB.

Pertandingan Piala Dunia hari ini akan di tutup laga dari Grup C yang mempertemukan Argentina vs Meksiko di Stadion Lusai pada Minggu, 27 November pukul 02.00 WIB dini hari. Pertandingan tersebut akan menjadi laga hidup mati bagi masing-masing kesebelasan. Tim yang kalah bisa angkat koper lebih dini dari panggung Piala Dunia 2022.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru