Heboh! Bobby iKON Dilaporkan Hengkang dari YG Entertainment

Hani Hnsa 0 Komentar

Bobby iKON dilaporkan akan meninggalkan YG Entertainment, agensi yang sudah lama menaungi kariernya bersama grupnya.

INDIFFS.COM – Kabar mengejutkan datang dari boy group iKON. Bobby dilaporkan akan meninggalkan YG Entertainment, agensi yang sudah lama menaungi kariernya dan grup.

Menurut laporan eksklusif dari Kpop Herald, Selasa (15/11/22), mengklaim bahwa bobby tidak melanjutkan kontraknya dengan YG Entertainment. Informasi tersebut diberikan oleh orang dalam industri.

Sumber itu juga mengatakan, banyak agensi yang sudah mengincar rapper handal tersebut untuk bergabung dengan mereka. Namun, hingga saat ini pihak YG entertainment juga belum menkonfirmasi laporan KpopHerald tersebut.

Kekhawatiran fans pasti meningkat karena belum lama ini dua member junior nya di agensi, TREASURE, yakni Bang Yedam dan Mashiho yang tiba-tiba keluar. Kemudian beredar foto saat June iKON membawa amplop hitam berlabel YG Entertainment, sama dengan amplop yang dibawa Mashiho.

Sementara itu, Bobby sudah dikenal luas sejak menjadi trainee di YG Entertainment. Idol kelahiran 1995 itu berpartisipasi dalam program survival “WIN: Who is Next?” sebagai bagian dari Tim B. Kendati menunjukkan penampilan kuat sebagai trainee, Bobby tidak keluar sebagai pemenang.

Disamping karier nya bersama iKON, Bobby beberapa kali bekerja dengan artis lain seperti Beenzino, Verbal Jint, Song Mino, Lee Hi dan banyak lagi. Bobby juga melakukan debut solo dan kembali mencetak prestasi.

Pemilik nama Kim Jiwon tersebut kemudian menyampaikan pernyataan mengejutkan soal kehidupannya. Ia mengatakan akan menjadi seorang ayah dan segera menikahi kekasihnya

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru