HEBOH! Fajar Sadboy Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Dini NHaH 0 Komentar

Fajar Sadboy dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan maut di sebuah jalan tol pada pukul 00.07, sontak ramai diperbincangkan netizen.

INDIFFS.COM – Fajar Sadboy dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan maut di sebuah jalan tol pada pukul 00.07, sontak ramai diperbincangkan netizen. Kabar tersebut dipastikan tidak benar alias hoaks.

Kabar Fajar Sadboy wafat bermula dari postingan @afififafia di TikTok. Dalam postingan tersebut disebutkan Fajar Sadboy wafat karena kecelakaan di tol.

@afififafia

#fajarsadboy #kecelakaan #tol #denicagur #pagipagiambyarttv #dewipersik #attahalilintar #fyp

♬ suara asli – Video viral – Video viral

Dalam unggahan tersebut juga terdapat sebuah foto mobil yang rusak karena kecelakaan.

“Fajar Sadboy mengalami kecelakaan di jalan tol dan mengakibatkan Fajar meninggal dunia pada pukul 00:07, selamat jalan Fajar Sadboy semoga tenang di alam Allah,” tulis pengguna akun tersebut.

Melalui TikTok pribadinya, Fajar Sadboy langsung memberikan klarifikasi terkait kabar yang menarasikan dirinya wafat.

@fajarlabatjo

Membalas @user4990770737298 @fajarsadboy.labatjo meninggal..?? nggak. Alhamdulillah saya masi di berikan umur yang panjang oleh yg maha kuasa kook:(😊😊

♬ suara asli – Fajar Sadboy Gorapu – Fajar Sadboy Gorapu

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya mau info untuk kalian semua, sahabat-sahabat Fajar bahwa ada yang bilang saya meninggal,” ungkap Fajar Sadboy di akun TikTok @fajarlabatjo.

“Ya, syukur alhamdulillah saya mesih diberikan umur panjang, sehat selalu,” ungkapnya.

Dengan tenang, Fajar Sadboy mengajak publik mendoakan akun penyebar hoaks agar diberi umur panjang.

“Mari sama-sama kita mendoakan semoga yang bilang begitu, mereka diberikan umur panjang, sehat selalu dilancarkan segala urusan-urusannya, ya. Terima kasih,” tutur Fajar Sadboy.

Sementara itu, sosok Fajar Sadboy muncul ke publik berkat kontennya yang sedih ditinggal sang mantan. Sehingga hal itu mendadak viral di media sosial.

Lagi-lagi Fajar Sadboy pun langsung dibanjiri tawaran untuk tampil baik itu di stasiun televisi hingga konten YouTube selebriti tanah air.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru