Heboh! Koper Kaesang Nyasar ke Kualanamu, Batik Air Minta Maaf

Dini NHaH 0 Komentar

Batik Air minta maaf terkait insiden koper nyasar ke bandara Kualanamu, Medan yang dialami oleh putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

INDIFFS.COM – Media sosial Twitter heboh dengan unggahan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep yang mengalami kejadian lucu saat terbang dari Singapura menuju Surabaya menggunakan Batik Air. Koper milik Kaesang ini justru diterbangkan ke Bandara Kualanamu, Medan.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep  membagikan pengalamannya berpergian ke Surabaya. Kaesang bercerita dirinya tiba di Surabaya, sedangkan kopernya justru tiba di Bandara Kualanamu, Medan.

Kaesang pun mengeluhkan hal ini secara langsung di akun media sosial Twitter-nya @kaesangp. Cuitan itu pun memancing banyak respons netizen.

Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” tulis Kaesang di Twitter pada Minggu, 13 November 2022.

“Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Kaesang Pangarep, dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul,” ucap Danang dalam keterangan resminya, Senin (14/11/2022).

Ia memastikan, Kaesang telah menerima koper yang sempat nyasar itu dini hari tadi, pada pukul 02.30 WIB. Maskapai tersebut juga meminta maaf atas kejadian itu.

Tak sampai 24 jam setelah cuitan tersebut, koper Kaesang dengan cepat langsung dikembalikan oleh maskapai tersebut. Kaesang mengabarkannya pada Senin pagi, 14 November 2022 sekitar pukul 06.50 WIB. “Koper selamat. Terima kasih Batik Air,” ucap Kaesang.

Menurut Danang, saat ini maskapai tersebut masih melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload).

“Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu,” tuturnya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru