Heboh! Lebih Mirip Ospek, Karen’s Diner Jakarta Dihujat Netizen

Hani Hnsa 0 Komentar

Ramai di TikTok, dibukanya Karen's Diner di Jakarta ternyata tidak mendapat sambutan positif melainkan mendapat hujatan oleh publik.

INDIFFS.COM – Ramai di TikTok, dibukanya Karen’s Diner di Jakarta ternyata tak mendapat sambutan positif dari publik. Banyak yang menyebut konsepnya berakhir dengan kesan terlalu memaksakan.

Pasalnya, para waiters alias pelayan Karen’s Diner Jakarta dinilai tidak paham dengan konsep yang dimiliki Karen’s Diner.

Alih-alih melayani dengan jutek dan juga menyebalkan, para waiters Karen’s Diner di Indonesia justru dianggap bertingkah norak dengan melakukan beberapa aksinya yang kurang terpuji.

Salah satu ciri khas restoran ini adalah para pelayannya dikenal jutek dan tidak ramah kepada para pelanggan. Restoran ini kemudian dibawa ke Indonesia dengan tema yang sama persis. Namun, versi Indonesia dianggap terlalu berlebihan. Karena bukan jutek dan tidak ramah saja, tapi juga dianggap tidak sopan sekaligus kurang ajar.

Dalam postingan @bella.sungkawa di TikTok, terlihat seorang pelayan perempuan berteriak sambil memaki seseorang di hadapannya.

Muka lu tuh kayak pantat panci!” kata pelayan tersebut di video yang diunggah Jumat (16/12/2022).

Si pemilik akun TikTok ini mengatakan pelayanan dari restoran tersebut cukup mengganggu. Walaupun secara konsep, ia tahu Karen’s dinner memang mengusung konsep emosional ke pelanggan.

Belum selesai sampai di situ, tingkah kurang ajar dari pelayan Karen’s Diner lainnya juga menjadi sorotan. Kali ini seorang pelayan terlihat memasukan tangan ke dalam gelas pelanggan.

Melihat aksi norak dan berlebihan ini, netizen pun ramai-ramai mempertanyakan konsep yang diketahui para pelayan Karen’s Diner.

Mereka ngerti nggak sih arti Karen itu apa? Lu harus bedain jadi Karen sama jadi senior lagi nge-bully junior,” kata si pemilik akun@bella.sungkawa.

Wait…wait bukannya karen’s dinner yang asli di aussie itu ada peraturan ya gaboleh bodyshaming & gaboleh bawa isu SARA. Kok di Indo gini? Ini mah bukan ngeroasting customer tapi kurang ajar ditambahin bumbu cringe,” cuit @earlgrey.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru