Heboh! Lucas NCT Posting di IG Setahun Setelah Kontroversi

Hani Hnsa 0 Komentar

Akhirnya setelah setahun hiatus, Lucas NCT menyapa penggemar melalui postingan terbarunya yang menjadi trending Twitter.

Indiffs – Akhirnya setelah setahun hiatus, Lucas NCT menyapa penggemar melalui postingan terbarunya yang menjadi trending Twitter. Tentu saja penggemar cukup terkejut dengan postingan yang tidak menyematkan caption apapun itu. Terlepas dari keterkejutan mereka, penggemar nampaknya sangat bahagia dengan kembali nya Lucas.

Unggahan Instagram Lucas NCT

Postingan IG Lucas NCT

Postingan Lucas NCT – Indiffs

Tepat setahun setelah Lucas unggah surat tulisan tangan permintaan maaf untuk fans pada 25 Agustus 2021 lalu. Lucas ketika itu mengakui jika dirinya dan masa lalunya tidak lepas dari berbagai kesalahan.

Namun sejak itu Lucas tidak lagi muncul di depan kamera sebagai idol K-Pop maupun seleb di negara asalnya China.

Tapi di tanggal 28 Agustus 2022 Lucas kembali menunjukkan tanda-tanda kehadiran di laman Instagram pribadinya. Lucas mengunggah sebuah foto yang berupa pemandangan di pantai. Rupanya foto itu adalah tangkapan layar dari sebuah adegan di film Top Gun: Maverick.

Sayangnya, dia tak menyertakan keterangan apa pun dalam unggahan nya. Sekitar 14 jam setelah di unggah, foto yang di-upload anggota sub unit WayV itu telah dibanjiri lebih dari 500 ribu komentar dan mendapat 2,8 juta penyuka.

Dilihat dari lirik lagunya, penggemar menafsirkan bahwa Lucas tidak tau apa yang dia perbuat sehingga dia difitnah dengan skandal yang menimpanya. Dalam lirik tersebut juga terdapat kalimat ‘waktu hampir habis’ yang diartikan bahwa hiatus Lucas sudah berakhir dan sekarang dia akan segera kembali ke industri hiburan.

Sebelum ini, Lucas terakhir kali mengunggah foto di akun Instagram-nya pada 9 Februari 2022 lalu. Kala itu, Lucas hanya memposting foto hitam putih lautan tanpa keterangan.

Setahun yang lalu, Lucas diterpa skandal yang mengatakan bahwa dirinya melakukan tindakan gaslighting kepada mantan pacarnya. Tidak hanya satu tetapi ada 3 OP yang mengaku sebagai koran dari perbuatan Lucas.

Setelah skandal ini ramai diperbincangkan di media sosial, Lucas langsung mengirim surat permintaan maaf nya melalui akun media sosial pribadi nya. Karena skandal ini, MV “Jalapeno” unit Lucas Hendery harus tertunda sampai sekarang.

Banyak fans berkomentar mengharap Lucas segera kembali ke panggung K-Pop dan bergabung dengan teman-teman satu grup nya lagi.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru