HEBOH! Rhoma Irama Cover Lagu Butter BTS, Tuai Pujian Netizen

Dini NHaH 0 Komentar

Rhoma Irama menghebohkan ARMY karena membawakan lagu BTS, Butter dalam malam puncak acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta.

INDIFFS.COM – Rhoma Irama bikin heboh penggemar BTS (ARMY), di Indosiar pada Rabu (11/1/2023. Raja dangdut Indonesia itu membawakan ulang hit BTS, Butter dalam malam puncak acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta.

Seperti biasanya, Rhoma tampil dengan memainkan gitar yang sudah menjadi ciri khasnya. Memakai baju hitam, penyanyi 76 tahun itu tampak percaya diri melantunkan lagu hits BTS tersebut dengan lirik bahasa Inggris.

Tak menghilangkan khas dangdut, Rhoma membawakan lagu Butter dengan mempertahankan cengkok dangdutnya.

Penampilan apik legend dangdut tersebut disambut meriah oleh para penonton yang hadir. Bahkan, terdengar suara penonton yang ikut bernyanyi bersama.

Setelah menyanyikan lagu itu, Rhoma kemudian disambut Irfan Hakim dan Ramzy selaku pembawa acara. Mereka menanyakan persiapan Rhoma hingga mantap mengcover Butter BTS.

“Persiapannya baru tadi pagi ya. Setengah matang,” ujar Rhoma sambil tersenyum.

Rhoma kemudian menceritakan bahwa cucunya juga merupakan penggemar BTS.

“Oh, iya cucu saya ARMY,” lanjut Rhoma.

Sontak saja, aksi Rhoma mengcover lagu Butter milik BTS itu langsung viral di media sosial dan ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka memberikan komentar yang menarik.

Tak hanya penonton yang hadir disana, ARMY Indonesia dan fans KPop lainnya juga turut heboh di media sosial. Banyak yang memuji Rhoma Irama dalam membawakan lagu “Butter” versi dangdut.

Selain itu, banyak pula yang mengungkapkan rasa bangga mereka, karena lagu grup idolanya dibawakan oleh Raja Dangdut Indonesia. Bahkan, netizen sendiri menantikan cover lagu selanjutnya dari Rhoma Irama.

Jadi perbincangan hangat setelah membawakan lagu “Butter” versi dangdut, Rhoma juga memiliki panggilan sayang yang baru dari penggemar Kpop.

Di media sosial, Rhoma Irama ramai dipanggil dengan sebutan bahasa Korea seperti haraboji (kakek), ahjussi (paman) hingga sunbaenim yang artinya senior. Nah panggilan dari kalian kira-kira apa nih?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru