Heboh! Tersandung Kasus Bullying, Ohm Pawat Berikan Klarifikasi

Hani Hnsa 0 Komentar

Aktor Thailand Pawat Chittsawangdee atau Ohm Pawat tengah menjadi perbincangan warganet karna dituduh telah melakukan tindakan bullying.

INDIFFS.COM – Aktor Thailand Pawat Chittsawangdee atau dikenal Ohm Pawat tengah menjadi perbincangan warganet. Pasalnya pemain serial Bad Buddy itu dituduh telah melakukan tindakan bullying kepada temannya saat masih SMP. Kejadian itu pun banyak diperbincangkan oleh media Thailand.

Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh akun Twitter @incompletekiddo pada 3 Januari 2023 lalu. Dalam cuitannya, akun tersebut mengatakan sang aktor telah melakukan bullying pada seorang penderita autisme saat duduk di bangku sekolah.

Tidak hanya itu, akun tersebut juga menjelaskan sang aktor sering mengganggu teman-temannya sejak SD hingga SMA.

Dengan kasus bullying ini, akun tersebut meminta kepada sang aktor untuk mengakui kesalahannya dan meminta maaf di depan para penggemar.

“Kapan temanku mendapatkan keadilan setelah menjadi korban bully? Aku sudah menunggu ini terlalu lama. Dia gemar mengejekmu, padahal dia temanmu yang berasal dari SD hingga SMA. Berulang kali dia mem-bully temannya yang mengidap autisme karena mereka tidak bisa melawan,” tulis akun @incompletekiddo pada 3 Januari 2023.

Akun tersebut mengatakan bahwa kejadian tersebut sudah terjadi. Meskipun begitu, aktor tersebut sudah melakukan hal yang sangat buruk.

“Aku gak peduli kalau sekarang dia sudah berubah atau bahkan mungkin belum. Tapi bagaimanapun juga, kebiasaan buruk tetap tidak baik,” tulis akun @incompletekiddo.

Akun tersebut juga menjelaskan ciri-ciri pelaku bullying tersebut. Setelah menyebutkan ciri-ciri pelaku, banyak warganet mencari tahu siapakah yang dimaksud akun tersebut.

Warganet pun merasa bahwa ciri-ciri tersebut mengarah padar aktor Ohm Pawat. Dari situ namanya pun terseret dan ia menjadi bulan-bulanan warganet. Hingga akhirnya, Pawat pun menuliskan sebuah permintaan maaf melalui akun Twitter pribadinya.

Klarifikasi Ohm Pawat

Ohm Pawat kemudian merilis pernyataan melalui media sosialnya. Ia menjelaskan kronologi dari sudut pandangnya.

“Untuk kabar yang sedang dibicarakan, saya minta maaf karena berbicara telat karena insiden ini melibatkan pihak lain,” tulis Ohm Pawat pada Minggu, 8 Januari.

“Saya mengakui saya adalah anak yang kekanakan saat kecil. Dan seringkali, laki-laki hanya menjadi laki-laki. Seorang laki-laki yang tidak tahu saya menyakiti seseorang di sekitar saya tapi saya tidak punya niat buruk kepada mereka,” lanjut Ohm.

Ohm Pawat mengakui rumor yang beredar terjadi ketika ia duduk di bangku sekolah. Namun saat itu Ohm bersama teman-temannya sudah mendapat teguran dari pihak guru dan orang tua.

“Ketika insiden terjadi, saya duduk di bangku sekolah. Ketika itu saya dan teman-teman saya dihukum oleh guru dan orang tua kami diminta untuk bertemu dengan pihak administrasi sekolah karena tindakan saya,” ujarnya.

“Saya bersama orang tua saya sudah minta maaf kepada korban dan orang tuanya atas sikap saya. Karena insiden ini, saya belajar satu pelajaran hidup bahwa saya harus menjadi manusia yang lebih baik setiap hari,” ujar bintang Bad Buddy tersebut.

“Saya minta maaf jika apa yang terjadi di masa lalu meninggalkan bekas di hati teman saya. Saya minta maaf dari hati yang terdalam,” katanya.

“Insiden ini tidak akan terhapus dan selamanya saya akan merasa bersalah dan saya tidak akan memaafkan diri saya untuk ini. Saya minta maaf kepada setiap orang yang merasa dampak dari tindakan saya yang kekanak-kanakan,” tutup Ohm Pawat.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru