Heboh! Video Noah Schnapp Stranger Things Akui Dirinya Gay!

Hani Hnsa 0 Komentar

Salah satu selebriti muda di serial Netflix Stranger Things, yaitu Noah Schnapp mengaku dirinya gay yang menghebohkan netizen dunia.

INDIFFS.COM – Salah satu selebriti muda di serial Netflix Stranger Things, yaitu Noah Schnapp menghebohkan netizen dunia. Hal ini karena Noah Schnapp baru saja coming out lewat akun TikTok nya bahwa ia adalah seorang gay.

Noah mengaku dirinya sempat takut saat ingin mengungkapkan orientasi seksual untuk pertama kali kepada teman dan keluarganya. Bintang Stranger Things itu menyembunyikan jati dirinya selama ini. Namun, tak disangka orang-orang sekitarnya ternyata sudah dulu sadar soal orientasi seksual Noah.

@noahschnapp

I guess I’m more similar to will than I thought

♬ original sound – princessazula0

Ketika saya akhirnya memberi tahu teman dan keluarga saya bahwa saya gal. Setelah ketakutan selama 18 tahun dan yang mereka katakan hanyalah ‘kami tahu’,” tulisnya.

Dalam keterangan video TikToknya, Noah menulis “Ternyata, saya lebih mirip dengan Will Byres daripada yang saya kira,

Padahal kata Noah Schnapp, ia sempat takut untuk membeberkan fakta tersebut kepada mereka.

Aku ketakutan dan (menyembunyikan identitad seksual) seperti sedang berada di dalam lemari,” ujarnya. Tapi, kini Noah tampak lega setelah mengungkapkan fakta atas identitas seksual. Ini terlihat lewat senyuman pengisi suara the Peanuts Movie dalam video tersebut.

Sementara itu, dalam video unggahan Noah Schnapp yang mengaku gay, dirinya cukup mendapat banyak komentar positif. Banyak fans dan netizen yang menerima keputusannya untuk speak up mengenai orientasi seksualnya. Tidak hanya itu, salah satu TikToker juga mantan artis cilik dan sahabat Meghan Trainor, Chris Olsen yang juga seorang gay turut mengomentari video Noah.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru