Hore! Detective Conan: The Culprit Hanzawa Siap Tayang di Netflix

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Salah satu spin-off dari mange Dtective Conan: The Culprit Hanzawa yang populer ini dikabarkan akan segera tayang di platform Netfilx.

INDIFFS.COM – Salah satu spin-off dari manga Detective Conan bakal hadir jadi anime berjudul Detective Conan: The Culprit Hanzawa yang tayang di Netflix. Seperti yang kita ketahui, serial yang pertama muncul dalam majalah manga 1994 dan menjadi sangat terkenal.

Melalui akun Twitter resminya. Netflix mengumumkan bahwa anime yang bercerita tentang seorang detektif swasta itu akan menjadi film pembuka di awal bulan depan.

Detective Conan: The Culprit Hanzawa

“Kali ini kita bakal ketemu sama penjahat bersiluet hitam di Detective Conan: The Culprit Hanzawa yang bakal tayang 1 Februari, tungguin, ya!” cuit akun Twitter @NetflixID.

Dalam serial anime ini akan mengambil latar sebuah kota bernama Beika yang punya tingkat kriminal tinggi. Menariknya, anime ini justru punya konsep baru dengan pemeran utama diperankan oleh sang penjahat itu sendiri.

Dengan karakter penjahat khas dalam cerita nya; bayangan hitam, karakter ini akan mewakili pelaku kasus kejahatan yang belum terungkap.

Di mana Manga Detective karya Gosho Aoyama menjadi inspirasi adaptasi anime terbaru ini. Spin-offnya merupakan manga parodi yang dibintangi oleh penjahat itu sendiri.

Platform streaming Netlifx sendiri telah menambahkan anime ini ke dalam rilisan segera mereka untuk beberapa waktu ke depan. Melansir dari Anime News Network, anime ini akan tayang di Netflix pada musim gugur Jepang tahun ini.

Spoiler

Pada serial anime ini beberapa tokoh yang akan bermain yaitu Shota Aoi berperan sebagai protagonis tituler Hanzawa-san. Inori Minase berperan sebagai Pometaro peliharaan Hanzawa.

Megumi Hayashibara dan Rikiya Koyama mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Ai Haibara dan Kogoro Mouri. Akira Ishida berperan sebagai Saguru Hakuba di anime ini.

Kemudian, Junya Enoki berperan sebagai Tsutomu Hanbayashi. Anggota pemeran lain yang kembali berperan, termasuk Naoko Matsui sebagai Sonoko Suzuki, Kenichi Ogata sebagai Profesor Agasa.

Kira-kira seperti bagaimana ya ceritanya nanti? Jangan lupa tunggu dan saksikan Detective Conan: The Culprit Hanzawa di Platform Netflix pada 1 Februari 2023 mendatang ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru