Hubungan Awet? Begini Cara Menjadi Pasangan Romantis

Resa Azzahra 0 Komentar

Memiliki hubungan awet tentunya menjadi hal yang diinginkan oleh semua orang. Untuk itu inilah beberapa cara menjadi pasangan romantis. Simak!

Indiffs – Dalam membina suatu hubungan, banyak pasangan yang lupa untuk tetap romantis kepada satu sama lain dan akhirnya banyak yang merasa kurang dihargai oleh pasangannya sehingga hubungan pun menjadi tak sehat. Untuk itu, salah satu cara untuk membuat kamu dan dia bahagia menjalani. Menjadi pasangan romantis dapat membuat hubungan menjadi awet. Dengan menjadwalkan waktu untuk kencan di tempat romantis, liburan bareng dan memberikan kejutan hadiah untuk pasangan adalah salah satu contohnya, kamu juga pasti bisa melakukannya untuk pasanganmu.

Namun, jangan terus berputar pada satu siklus seperti itu saja. Kamu perlu meningkatkan lagi sikap romantis padanya agar dia nyaman. Memahami penting nya kasih sayang dalam suatu hubungan adalah langkah pertama yang diperlukan untuk menyalakan kembali perasaan, Kurang nya romansa dalam suatu hubungan dapat menyebabkan hubungan yang tak sehat. Untuk itu, berikut ini beberapa cara untuk menjadi pasangan romantis agar hubungan tetap terjaga, sebagai berikut:

1. Mengingat Hari Penting Pasangan

Setiap  orang akan sangat bahagia apabila mempunyai pasangan yang ingat dan tau tentang hari penting pasangannya. Kamu harus tahu lebih dalam mengetahui tentang nya. kapan haru ulang tahunnya dan apa sajakah waktu yang sangat berarti untuk nya. Ketika kamu tahu hal itu, kamu bisa memberikannya kejutan dan setidaknya, kamu menunjukkan kalau dirimu mengingat tentang dia. Dan tanpa kamu sadari hal ini bisa membuatnya lebih mencintaimu, karena kamu sudah memperlakukannya dengan sangat romantis.

2. Meluangkan Waktu untuk Pasangan

Rutinitas sehari-hari yang cukup menyibukkan satu sama lain seringkali membuat kamu lupa meluangkan waktu untuk berbicara dari hati ke hati dengan pasangan. Dengan menanyakan apakah ada masalah yang terjadi pada pasangan akhir-akhir ini, seperti masalah pekerjaan, keluarga, atau lainnya. Kamu juga bisa menanyakan tentang apa yang kamu dan pasangan inginkan dalam hubungan yang dijalani atau rencana liburan dalam waktu dekat yang akan dilakukan. Ketika menghabiskan waktu 30 menit hingga 1 jam setiap malam untuk berkomunikasi dalam suasana yang santai maka bisa membuat perasaan kalian berdua lebih baik. Hal inilah yang bisa membuat  kalian bisa menjalani hubungan yang romantis.

3. Saling Mendukung

Menjadi pasangan yang romantis tidak hanya membuat hubungan menjadi senang atau bahagia, melainkan juga membuat kalian berdua menjadi lebih baik lagi. Maka sangat penting untuk saling mendukung cita-cita atau keinginan satu sama lain. Misalnya seperti pada saat ketika kamu ingin menurunkan berat badan hingga pasangan yang mungkin memiliki keinginan untuk melanjutkan sekolah di luar negeri atau melanjutkan karir di bidang lain.

4. Melakukan Hal Menyenangkan Bersama

Melakukan hal menyenangkan bersama. Kamu dan pasangan bisa pergi makan malam romantis di restoran seminggu sekali atau merencanakan kegiatan menarik yang berbeda-beda saat akhir pekan. Kalian berdua bisa menyesuaikan kegiatan sesuai dengan kesukaan Kalian. Seperti pergi hanya untuk wisata kuliner, berbelanja, pergi ke museum, kebun binatang maupun ke pantai hingga mendaki gunung. Tetapi, tidak melulu harus ke luar rumah, kamu juga bisa membuat makanan di rumah bersama, berolahraga, berkebun, dan lain sebagainya. Yang paling penting, kamu dan pasangan sama-sama bisa menikmati waktu bersama tanpa terpaksa.

5. Tau Apa yang Pasangan Butuhkan

Kejutan bisa membuat mood bahagia dan hati senang sepanjang hari. Apalagi pasangan tentunya akan menyukai hal-hal manis yang kamu lakukan. Memberikan kejutan berbagai macam barang padanya memang membuatnya bahagia, karena kamu adalah sosok yang loyal dan pengertian. Namun, akan jauh lebih bahagia dirinya saat kamu tahu apa yang sebenarnya dibutuhkan. Sebenarnya, untuk menjadi pasangan romantis, kamu tidak perlu melakukan usaha yang besar.

Dengan memberikan perhatian kecil pun sudah tampak berarti di mata pasangan.  Gak mesti barang, waktu dan kesiapan dirimu saat dia butuh juga berpengaruh untuknya. Oleh karena itu, cobalah untuk memahaminya dari segi sikap, karakter dan kehidupannya. Jangan hanya membuatnya bahagia dengan barang yang kamu berikan, tapi juga bahagia dengan dirimu yang bisa mengerti dia. Yang paling penting adalah niat melakukannya dari diri kamu sendiri.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru