Ide Acara Untuk Menyambut Malam Pergantian Tahun Baru 2023

Resa Azzahra 0 Komentar

Malam pergantian tahun baru serasa tidak afdol jika kita tidak merayakannya dengan acara seperti bakar-bakar atau berkumpul bersama keluarga,

INDIFFS.COM – Sebentar lagi kita akan menyambut kedatangan Tahun Baru 2023. Ada banyak ide atau cara untuk merayakan momen pergantian tahun. Salah satunya mengadakan acara berkumpul bersama keluarga besar, menjadikan momen berkesan pada pergantian tahun baru mendatang.

Biasanya malam tahun baru identik dengan pesta kembang api dan suara terompet yang bersahut-sahutan. Namun akibat adanya pandemi Covid-19, selama dua tahun ini dilarang untuk merayakan pesta kembang api.

Ide Acara Malam Tahun Baru

Untuk malam pergantian tahun 2023, belum ada pengumuman resmi dari pemerintah, tapi tak ada salahnya kita mempersiapkan beberapa ide kegiatan atau acara malam tahun baru sebagai berikut:

  1. Pesta barbeque atau biasa disebut dengan acara bakar-bakar Acara ini tentu saja dapat dilakukan oleh kamu dan keluargamu. Di teras rumah, di balkon, atau di halaman belakang rumahmu.
  2. Kegiatan menonton film sampai pagi dan ditemani dengan aneka camilan dapat menemani malam pergantian tahun baru bersama keluarga. Cocok untuk merayakannya ketika cuaca tidak mendukung.
  3. Bagi pecinta game, bermain game pada saat malam pergantian tahun juga dapat menjadi ide yang menarik. Ajak teman-temanmu untuk bermain bersama, baik melalui laptop maupun smartphone.
  4. Bagi kamu yang suka melakukan kegiatan secara sendirian, tentu saja masih dapat mengikuti perayaan malam pergantian tahun. Banyak hal yang dapat kamu lakukan, misalnya membaca buku, membaca komik, atau membaca novel. Bisa juga dengan bermalas-malasan di kasur dengan scroll sosial media, mendengarkan lagu, atau membuat konten kreatif ala kamu.
  5. Malam pergantian tahun baru selalu dikaitkan dengan pesta kembang api. Kamu bisa berkumpul bersama keluarga dan menyalakan kembang api bersama. Ingat, perlu hati-hati ketika menghidupkannya, jauhkan dari jangkauan anak anak dan saudaramu yang masih kecil.
  6. Mengadakan pesta kecil-kecilan bersama keluarga maupun teman. Menghabisa kan waktu bersama dengan melakukan beberapa kegiatan, seperti bakar-bakaran atau menonton bareng hingga diskusi maupun bercanda bareng. Jadikan momen langka bersama keluarga.
  7. Jika enggan keluar rumah, kamu bisa berburu diskon lewat e-commerce. Namun, jika ingin berburu diskon sambil jalan-jalan maka cobalah datang ke pusat perbelanjaan di kota kamu.
  8. Bagi yang hobi memasak, malam pergantian tahun bisa diisi dengan mencoba berbagai resep baru. Kemudian, biarkan keluarga atau temanmu mencicipi hasil kreasi masakanmu.

Demikianlah seputar ide kegiatan atau cara sepanjang pergantian tahun baru yang dapat kamu nikmati momennya. Semoga bermanfaat dan membantu ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru