Ide Dekorasi Kamar Tidur Sederhana Yang Aesthetic

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Beberapa ide yang bisa kamu gunakan dalam membuat dekorasi kamar tidur mu agar mempercantik dan memberi kesan yang Aesthetic pada ruangan.

IndiffsKamar tidur merupakan tempat untuk memanjakan diri, setelah beraktivitas seharian. Kamar tidur juga menjadi ruang atau tempat ternyaman. Namun di era sekarang yang serba kreatif dan Aesthetic, semakin banyak trend yang bermunculan dari mulai fashion hingga interior. Berbicara mengenai interior salah satu yang menjadi sorotan remaja jaman sekarang ialah interior tempat ternyaman nya yakni kamar tidur. Remaja sekarang yang serba aeshtetic atau Estetis tak kalah kreatif dalam menghias atau mendekorasi kamar tidurnya sebagai salah satu tempat sudut untuk berfoto yang instagramable. Tempat yang digunakan untuk memanjakan diri ini akan tambah tampil cantik dan indah dipadang karena beberapa dekoran yang menempel pada ruangan. Berbicara mengenai dekoran kamar tidur, apakah kamu masih kesulitan untuk bisa mendekor ruangan tidur kamu agar jadi aeshthetic? Sebenarnya itu tidak sulit, asal kamu sudah memastikan tema yang akan dibuat. Namun jika kamu masih merasa bingung, kami akan memberikan beberapa ide dekorasi kamar tidur yang sederhana namun bisa tampil yang aeshthetic:

1. Gunakan warna dinding yang netral pada kamarmu

Warna dinding yang netral

Warna dinding yang netral – Kompas

Menggunakan warna dinding atau wallpaper dinding yang netral pada kamarmu itu akan membuat ruangan yang bertema serta bernuansa seperti perpaduan warna hitam, putih, dan cokelat ini direkomendasikan agar ruangan kamar mu tampil dengan nuansa yang aeshthetic yang memiliki tema netral dan tidak mencolok. Ini senada buat kamu yang menyukai warna netral khususnya.

2. Tambahkan karpet bulu yang senada dengan warna ruangan

Karpet Bulu yang Senada dengan Ruang

Karpet Bulu yang Senada dengan Ruang – AliExpress

Dengan menambahkan karpet bulu di kamar kamu ini akan membuat tampilan ruangan terasa nyaman dan hangat. Serta memiliki keindahan yang tidak kalah aesthetic. Akan tetapi ini di gunakan untuk ruang kamar yang sedikit luas, karena jika ruangan kamar tidak luas ini akan memberi kesan sempit dan pengap.

3. Gunakan lampu kamar yang dengan warna hangat

Lampu Kamar yang Hangat

Lampu Kamar yang Hangat – Shopee Indonesia

Pencahayaan pada kamar ini sangat penting karena jika tidak ada pencahayaan kamar kamu akan gelap. Lampu kamar yang memiliki warna hangat ini seperti warna gold cocok karena warnanya yang tidak terlalu mencolok, memberi lampu warna hangat ini akan membuat tampilan ruangan kamu bernuansa aesthetic apalagi lampu yang di pasang beragam bentuk.

4. Menambah stiker favorit atau aksesoris pada dinding kamar

Aksesoris Pada Dinding Kamar

Aksesoris Pada Dinding Kamar – Artikel Rumah123

Hal ini digunakan agar dinding pada kamar mu tidak terlalu polos dan nantinya akan memiliki kesan pucat. Namun jika dengan menambahkan stiker atau aksesoris pada dinding ini akan memberi kesan hidup pada ruangan kamu. Dan pastikan stiker yang ditempel tidak memiliki kesan yang norak ya.

5. Memilih tirai jendela kamar berwarna putih atau krem terang

Tirai Jendela Kamar Tidur

Tirai Jendela Kamar Tidur – Artikel Rumah123

Dengan menggunakan tirai jendela yang berwarna putih atau krem terang ini akan membuat cahaya yang masuk tidak terlalu menyoroti ruangan tidurmu.

6. Menggunakan rak gantung diruangan tidurmu

Rak Gantung di Kamar Tidur

Rak Gantung di Kamar Tidur – AliExpres

Hal ini dilakukan agar tidak mempersempit pada ruangan kamar tidurmu. Namun perlu diperhatikan rak yang menggantung pada dinding kamarmu ditata dengan rapi ya. Karena ini akan memberi kesan pendukung agar kamarmu tampil aesthetic dan indah.

Itulah beberapa tips cara mendekorasi dengan sederhana yang bisa kamu lakukan pada ruangan tidurmu. Namun perlu dipastikan luas pada ruangan nya, apabila memiliki luas yang sempit dikira dengan menambah dekorasi tersebut akan menambah kesan yang tambah sempit. Dan perlu diperhatikan kesesuaian warna dinding dengan dekorasi yang akan dibuat ya. Semoga Bermanfaat!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru