Idol K-Pop Populer Ini Ternyata Pernah Jadi Korban Bullying! Simak Disini

Admin 0 Komentar

Idol K-Pop kerap dituduh sebagai pelaku bullying atau perusakan, tapi sebagian juga ada yang mengaku sebagai korban perusakan loh!

Indiffs – Idol K-Pop kerap dituduh sebagai pelaku bullying atau perusakan, tapi sebagian juga ada yang mengaku sebagai korban perusakan loh! Pada umumnya, perusakan terjadi saat mereka masih duduk di bangku sekolah. Yang menyedihkan, peristiwanya sering terjadi saat sang idol masih duduk di bangku SD, ada juga yang dirusak saat ia menjadi trainee. Berikut idol k-pop yang pernah bercerita bahwa mereka adalah korban bullying, penasaran? Simak ulasan berikut.

V (BTS)

Idol K-Pop

V (BTS) – Republika

Berita V pernah menjadi korban bullying dua kali muncul. Pertama keluar dari mulut sang idol itu saat ia bercerita bahwa seorang ‘teman’ mengerjainya dengan mengundang ke sebuah pesta ulang tahun, tapi memberikan alamat yang salah.

Pemilik nama asli Kim Tae-hyung itu lantas menunggu lama di alamat tersebut, tapi tak ada yang datang. Namun belakangan pelakunya meminta maaf pada V dan mengatakan bahwa ia melakukannya karena cemburu padanya.

Sementara kasus lainnya terjadi pada 2015, saat seorang broadcaster di Afreeca TV menyebut V sebagai “service boy” dan “Snack shuttle” saat mereka bersekolah di SD yang sama. Ini adalah istilah untuk menyebut korban perusakan yang sering disuruh membelikan makanan atau apapun oleh murid lainnya. Sang broadcast lantas meminta maaf atas perilakunya itu, empat tahun setelah ia pertama kali menceritakannya.

Jeon Somi

Idol K-Pop

Jeon Somi – Kpopmap

Somi pernah menjadi korban perusakan saat SD, sampai-sampai ia tak punya teman sama sekali. Cerita sedih itu disampaikannya dalam acara Radio Star pada Juli 2020. Ia mengatakan bahwa pada saat itu, ia diminta teman-temannya untuk mencalonkan diri menjadi student president.

Saat akhirnya terpilih, ia justru malah dijauhi oleh teman-temannya yang iri akan kesuksesannya itu. Bukan cuma itu, ia bahkan dihina karena berdarah campuran Korea, Kanada dan Belanda.

Namun Jeon Somi tak pernah dendam dengan para perisaknya. Saat ia bertemu secara tak sengaja dengan salah satu dari mereka, Somi bahkan menegurnya lebih dulu, ia juga mau diajak berfoto oleh orang tersebut.

Kang Daniel

Kang Daniel – Detik.com

Dalam acara Problem Child in House yang tayang di KBS pada awal 2021. Kang Daniel mengaku bahwa ia pernah dirusak saat masih di kelas 4 atau 5 SD. Ia mengaku anak yang lebih tua selalu memalaknya alias meminta uang dari member Wanna One itu.

Ia juga mengatakan bahwa cara mereka melakukan bullying semakin lama semakin lihai hingga pihak sekolah dan orang tua tidak akan mengetahuinya. Adapun Kang Daniel menduga bahwa ia jadi korban perisakan karena mereka tak suka melihat wajah sang idol.

G-Dragon (BIGBANG)

G-Dragon (BIGBANG) – Detikcom

Leader BIGBANG ini pun pernah menjadi korban perisakan saat sekolah di SMA umum, atau kala dirinya sudah menjadi trainee di YG Entertainment. Saat itu, anak-anak di sekolahnya sudah mengenalnya sebagai penyanyi, dan justru karena itulah ia pernah diintimidasi dengan pernyataan seperti, “oh, ini yang penyanyi itu?”.

Saat itu, G-Dragon tak melawan, ia hanya menutup wajahnya di depan meja. Namun reka segrupnya, Taeyang datang dan menyelamatkan dari para perisak itu.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru