Ingin Tampil Menarik? Yuk Coba 8 Tips Supaya Tampil Menarik!

Azzahra 0 Komentar

Ingin tampil menarik tentunya tak hanya penampilan yang harus diperhatikan. Melainkan karakter & sifat yang lebih utama. Berikut ulasannya!

Indiffs – Setiap orang pastinya ingin tampil menarik di mata orang lain. Dengan menjaga penampilan agar terlihat lebih menarik sebenarnya sangat baik untuk dirimu sendiri. Cantik tidak selalu menarik. Tapi orang yang menarik itu sangat unik. Bagaimana diri kita yang bagaimana adanya, bisa menarik di mata orang lain.

Sebenarnya, menarik bukan tentang keharusan, tetapi memang ada masanya dimana kita merasa tertantang untuk hak itu. Untuk menjadi orang yang menarik yang kamu butuhkan bukan hanya penampilan. Karena semua orang bisa merubah penampilan sebagus dan secantik mungkin, tetapi jika tidak dengan sikap dan hati, justru orang menarik dilihat dari caranya memperlakukan diri sendiri dan orang lain.

Jika memang kamu ingin menjadi orang menarik dan mempesona, kamu bisa melakukan beberapa tips dibawah ini:

1. Jadilah Diri Sendiri

Untuk menjadi menarik, tak perlu menjadi diri orang lain dan cukup menjadi diri sendiri. Ketika kamu tertarik dengan orang lain karena suatu hal, belum tentu hal tersebut akan sama menariknya ketika kamu terapkan. Dengan menjadi diri sendiri adalah hal yang sederhana yang akan menjadikan dirimu tampak menarik. Karena setiap manusia sudah punya ciri nya sendiri dan keunikan-nya sendiri yang pasti tidak bisa di copy paste seperti mereka.

2. Jalani Apa Adanya

Jika menjadi menarik terlalu diharapkan dan tak kunjung didapatkan. Kamu harus menjalani hidup dengan apa adanya saja. Karena menjadi menarik bukanlah suatu hal yang menjadi keharusan yang harus kamu lakukan. Untuk itu, kamu harus memiliki pemikiran bahwa menjadi menarik adalah sebuah bonus. Yang terpenting adalah kamu hidup dengan baik dan seiring berjalannya waktu, ketika kamu menjadi menarik di mata orang lain, kamu tidak akan menyadari itu. tapi pasti kamu tetap mensyukurinnya.

3. Percaya Diri

Memiliki postur tubuh dan gaya berjalan yang percaya diri juga bisa membuatmu terlihat menarik. Saat memiliki kepercayaan diri yang baik, makan orang juga akan menghormati dan menghargai. Dengan percaya diri akan membuat semuanya menjadi lebih baik untuk itu, sebaiknya mencoba sesuatu hal dengan kepercayaan diri yang maksimal, coba hal positif yang akan kamu lakukan dengan penuh percaya diri.

4. Tetap Tersenyum Saat Berbicara

Dengan tersenyum akan memberikan kesan jika kamu adalah orang yang ramah dan bersikap hangat. Dengan selalu menyelipkan senyuman saat berbicara dengan orang lain, hal ini akan membuatmu terlihat lebih menarik dan mempesona. Orang lain akan lebih menyukaimu dengan dirimu yang lebih ramah ketika berbicara dengan mereka.

5. Mengakui Kesalahan Dengan Rendah Hati

Jika kamu berani mengakui kesalahan maupun kebenaran yang ada terjadinya, hal ini bisa menjadi salah-satu tanda orang yang memiliki rendah hati serta bertanggungjawab. Berbeda dengan orang egois yang cenderung suka lari dari tanggungjawab dan suka melemparkan kesalahannya pada orang lain. Untuk itu, sebaiknya akui kesalahan yang sudah kamu lakukan dan jangan pernah tersinggung tentang apa yang memang benar adanya.

6. Menghargai Orang Lain

Sama hal nya seperti berbicara dengan tetap tersenyum. Hal ini bisa kamu lakukan dengan menghargai orang lain dimanapun kamu berada. tak peduli apakah mereka berbeda denganmu atau tidak, hargailah siapapun. Dengan begitu, kamu juga akan dihargai oleh orang lain.

7. Perkuat Karakter

Bagaimana karakter yang sudah terbentuk pada dirimu? kamu harus berusaha untuk memperkuat hal ini. Karena hal inilah ciri khas yang kamu miliki dan kamu tonjolkan agar bisa tampak lebih menarik versi dirimu sendiri. Dengan karakter unik yang sudah ada dalam dirimu, tonjolkan, jangan pernah melihat orang lain maupun ingin menjadi orang lain. Setiap orang memiliki karakter masing-masing, dan kamupun memilikinya. Untuk itu tonjolkan dan menjadi dirimu sendiri.

8. Tidak Banyak Bicara & Bijak Sera Tenang

Orang yang tak banyak bicara biasanya adalah tipe pendengar yang baik. Mereka tahu kapan harus berbicara dan kapan harus diam. Orang seperti bisa membuat orang di sekitarnya merasa nyaman saat berbagi. Tidak semua orang bisa berbicara dengan baik di depan orang lain, apalagi kalau sudah emosi. Tetapi orang yang bijaksana akan mampu mengendalikan dirinya sehingga apapun yang ingin diucapkan selalu disampaikan dengan tenang.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru