Inilah 6 Zodiak Yang Paling Keibuan, Jadi Idaman Kaum Adam

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Seseorang yang memiliki zodiak keibuan, dikenal sebagai sosok idaman. Terkhusus bagi para pria, karena ia dikenal mudah mengayomi anak-anak.

INDIFFS.COM – Seorang wanita yang memiliki zodiak keibuan merupakan kriteria wanita idaman yang banyak disukai pria. Terlebih dengan sifat keibuan akan membuat perempuan nampak cantik dari dalam dan memancarkan energi positif. Sehingga membuat siapa saja yang berada di sekitarnya merasa nyaman.

Karena memang, seperti yang kita ketahui, ibu digambarkan sebagai sosok paling berharga dan istimewa yang selalu mendukung langkah kita. Maka tak heran, seseorang yang memiliki zodiak paling keibuan ini berhasil membuat semua orang nyaman di dekat mereka.

Zodiak Paling Keibuan

Terdapat beberapa zodiak paling keibuan, yang banyak dikagumi para pria.

1. Pisces

Zodiak Pisces dilambangkan dengan dua ikan sedang berenang, dimana merupakan zodiak kelahiran di bulan 19 Februari dan 20 Maret. Pisces dikenal sebagai sosok tipe ibu yang menanamkan apresiasi seni pada anak-anaknya dan mendorong mereka untuk berkreasi dengan pandangannya.

Tak hanya itu, mereka merupakan orang yang sensitif dan emosional. Mereka juga memiliki kecenderungan mendahulukan orang lain dalam situasi tertentu. Pada situasi tertentu, Pisces bisa menjadi jauh lebih dewasa daripada orang lain, dan ia akan mendukung teman dan keluarga dalam situasi apapun.

2. Taurus

Selanjutnya ialah zodiak Taurus, lambang zodiak Taurus ini ialah Banteng. Dimana ini memiliki simbol sebagai banteng jantan yang hebat, kuat, dan suka mengubah dirinya sendiri. Adapun Taurus ialah mereka yang lahir pada 20 April-20 Mei. Seseorang yang memiliki zodiak ini juga cenderung selalu sabar dan baik hati.

Tak hanya itu, ia juga dipandang sebagai sosok ibu yang ramah dan menghargai keputusan anaknya. Tentunya seseorang yang memiliki zodiak ini akan berusaha untuk membahagiakan orang di sekitarnya.

3. Gemini

Lambang zodiak Gemini adalah twin, artinya adalah dua orang kembar. Lambang ini juga diyakini sebagai Castor dan Pollux dalam mitologi Yunani, yang dimana keduanya dikenal sebagai Great Twins. Dimana ini merupakan zodiak kelahiran seseorang pada 21 Mei-20 Juni.

Seorang wanita yang memiliki zodiak gemini ini dipercaya memiliki sifat keibuan. Hal ini karena mereka memiliki sikap adil dan komunikatif pada anaknya. Tak hanya itu, Gemini juga menyimpan rahasia dengan anak-anak mereka, ia cenderung terbuka dan tidak pilih kasih.

4. Cancer

Kepiting menjadi lambang zodiak Cancer, angka 6 atau 9 yang menyamping dari simbol Cancer dianggap mewakili cakar kepiting. Seseorang yang memiliki zodiak Cancer ialah orang-orang yang lahir pada 21 Juni dan berakhir 21 Juli.

Karakteristik kepiting Cancer disebut sebagai orang yang dermawan dan teman yang setia. Makan tak heran, zodiak Cancer akan sangat emosional, sensitif, juga sangat berempati. Terlebih seseorang yang memiliki zodiak cancer ini cenderung memiliki sifat keibuan yang sangat peduli dengan rasa kenyamanan orang lain.

5. Capricorn

Zidoak capricorn dilambangkan dengan simbol kambing laut, ada yang mengatakan makhluk  setengah ikan. Seseorang yang memiliki zodiak capricorn ini mereka yang lahir pada 21 Desember hingga 19 Januari ini disebut berzodiak Capricorn.

Berzodiak Capricorn dipercaya memiliki sikap yang keibuan. Terlebih Capricorn akan berjuang mati-matian dan membela untuk anak-anak mereka. Meskipun terlihat egois, seorang yang memiliki zodiak Capricorn melakukan itu karena memiliki sifat keibuan yang peduli terhadap anaknya.

6. Aries

Zodiik Aries dilambangkan dengan simbol domba jantan yang berbulu emas dan bisa terbang, ini dikenal sebagai Chrysomallus. Dimana zodiak ini mereka yang lahir pada 20 Maret dan berakhir 19 April.

Karakteristik Domba Aries disebut sebagai orang yang percaya diri dan berapi-api. Ini juga dapat diartikan bahwa seseorang yang memiliki zodiak aries ingin anaknya menjadi sosok yang berani, petualang dan tidak malu untuk mencoba hal-hal baru.

Itulah beberapa zodiak yang dipercaya dari berbagai sumber memiliki sifat yang keibuan, semoga bermanfaat.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru